Menkopolhukam Wiranto Ditusuk

Sebelum Menkopolhukam Wiranto Ditusuk, Sudah Ada Usulan Sekretaris, Tidak Perlu Datang ke Pandeglang

Ada usulan baiknya Menkopolhukam Wiranto tidak datang ke Pandeglang, Banten, untuk menghadiri undangan pengurus Universitas Mathlaul Anwar Pandeglang.

Sebelum Menkopolhukam Wiranto Ditusuk, Sudah Ada Usulan Sekretaris, Tidak Perlu Datang ke Pandeglang
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Menkopolhukam Wiranto saat buka acara Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum Dalam Penanganan Tindak Pidana Korupsi Wilayah Hukum Provinsi Banten, di Hotel Santika Premiere Bintaro, Jalan Dr. Satrio, Tangerang Selatan, Banten, Senin (27/2/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Menkopolhukam Wiranto ditusuk oleh pelaku yang diduga terpapar ideologi radikalisme membuat heboh masyarakat. 

Tiada diduga jika politisi Partai Hanura tersebut ditikam menggunakan pisau jenis kunai. 

Lokasi Menkopolhukam Wiranto ditusuk ada di Pandeglang Banten dalam rangka kunjungan peresmian perguruan tinggi swasta bernama Universitas Mathlaul Anwar Pandeglang, Banten

Padahal ada informasi, jika peresmian kampus tersebut tidak perlu dihadiri oleh Menkopolhukam Wiranto

Ini diungkapkan oleh Tenaga Ahli Menko Polhukam, Agus Zaini.

Dia menyebutkan bahwa sekretaris pribadi sempat mengusulkan agar Menkopolhukam Wiranto tidak datang ke Pandeglang, Banten, untuk menghadiri undangan pengurus Universitas Mathlaul Anwar Pandeglang karena kegiatan Menkopolhukam Wiranto di Wamena, Papua sehari sebelumnya menguras tenaganya.

"Sehari sebelumnya ia masih berada di Wamena, Papua untuk memastikan masyarakat yang terdampak kerusuhan terlayani dengan baik.

Tak terbayangkan, betapa lelahnya Wiranto sepulang dari Wamena," kata Agus dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (11/10/2019) seperti dilansir dari Kompas.com.

Menurut dia, sebagai orang yang menjunjung tinggi komitmennya, Wiranto tetap meluangkan waktu menghadiri undangan pengurus Universitas Mathla'ul Anwar.

"Meskipun sekretaris pribadinya sempat mengusulkan agar kunjungan itu diwakilkan, tetapi beliau memutuskan untuk hadir. Baginya komitmen adalah harga diri," ujar dia.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved