Dishub Samarinda Curhat ke Komisi III DPRD Terkait Pengadaan Lampu dan Penerangan Jalan

DPRD Kota Samarinda, Kalimantan Timur yang diketuai Angkasa Jaya ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Samarinda, Kalimantan Timur atau kaltim.

Dishub Samarinda Curhat ke Komisi III DPRD Terkait Pengadaan Lampu dan Penerangan Jalan
Tribunkaltim.co/Faris Dzulfiqar
Dilaksanakan kunjungan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kota Samarinda, Kalimantan Timur yang diketuai Angkasa Jaya ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Samarinda, Kalimantan Timur atau kaltim pada Kamis (17/10/19). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dilaksanakan kunjungan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kota Samarinda, Kalimantan Timur yang diketuai Angkasa Jaya ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Samarinda, Kalimantan Timur atau kaltim pada Kamis (17/10/19).

Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi pengenalan Komisi III DPRD Samarinda, Kalimantan Timur pada periode 2019 sampai 2024.

Dalam agenda kunjungan tersebut disampaikan keluhan dari pihak Dishub pada Komisi III DPRD Samarinda, Kalimantan Timur, terkait minimnya anggaran pengadaan lampu lalu lintas dan Penerangan Jalan Umum (PJU).

Awalnya hanya bersifat kunjungan silaturahmi,

"Ternyata pembahasan melebar dan kami terima keluhan tersebut dan meminta dukungan pada program kerja mereka," ucap Angkasa Jaya.

"Terutama untuk masalah budget atau anggaran, terkait lampu lalu lintas dan penerangan jalan, tentu kami tampung," lanjutnya.

Ditanggapi positif oleh komisi III DPRD Samarinda, melalui Angkasa Jaya meminta kepada pihak Dishub Samarinda untuk melakukan progres.

Dilengkapi dengan data sehingga lebih spesifik untuk ditindaklanjuti.

Dijelaskan pula oleh Sugiyono dari Komisi III DPRD Samarinda untuk anggaran traffic light saja

Anggaran hanya sebesar Rp 500 juta padahal untuk 1 setnya bernilai lebih dari 40 juta.

Halaman
123
Penulis: Faris Dzulfiqar Fasya
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved