Kata Maruf Amin soal Sarung Bikin JK Tertawa, Beberapa Gaya Suami Wury Estu Handayani dengan Celana

Kata Maruf Amin soal Sarung Bikin Jusuf Kalla Tertawa, Beberapa Gaya Suami Wury Estu Handayani dengan Celana. Bukan hanya saat Pelantikan Presiden

Kata Maruf Amin soal Sarung Bikin JK Tertawa, Beberapa Gaya Suami Wury Estu Handayani dengan Celana
Tribunnes/Jeprima
Maruf Amin dan Jusuf Kalla, Wapres dan Mantan Wapres saat Pelantikan Presiden 2019, Minggu (20/10/2019). Jawaban Maruf Amin saat ditanya soal sarung pernah bikin Jusuf Kalla tertawa. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kata Maruf Amin soal Sarung Bikin Jusuf Kalla Tertawa, Beberapa Gaya Suami Wury Estu Handayani dengan Celana, ternyata Pelantikan Presiden bukan yang pertama

Ketika pasangan Joko Widodo - Maruf Amin diumumkan menjadi Presiden dan Wapres terpilih 2019-2024, publik langsung penasaran dengan pakaian yang nantinya akan dikenakan Maruf Amin sebagai Wapres.

Sosok KH Maruf Amin yang memang dikenal sebagai kyai ini lekat dengan sarung, publik dibuat penasaran akankah Maruf Amin mengenakan celana saat Pelantikan Presiden.

 Inikah Daftar Menteri Jokowi 2019 - 2024?Ada 2 Kelahiran Sumut di Kabinet Kerja Jilid 2, Bukan Luhut

 1 Sosok Ini Tak Kuasa Tolak Perintah Jokowi Jadi Menteri, Sebenarnya Lebih Suka Tetap Kepala Daerah

 Pelantikan Presiden, Foto Jokowi Sarungan Sambil Nonton TV Pernah Viral, Trend Desainer Thom Browne

 Asal Lee Min Ho Buat Penasaran Warga Samarinda, Ini Fakta Profil dan Biodata Mantan Suzy Sebenarnya

Minggu (20/10/2019) saat Pelantikan Presiden Maruf Amin tampak beda dengan jas, kemeja putih, dan celana panjang hitam dipadu dengan dasi merah.

Wakil Presiden terpilih Maruf Amin saat mengucapkan sumpah jabatan pada acara Sidang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Masa Jabatan 2019-2024 di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019). Sidang Paripurna MPR dengan Agenda Tunggal Pengucapan Sumpah dan Pelantikan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia dan Maruf Amim sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024.
Wakil Presiden terpilih Maruf Amin saat mengucapkan sumpah jabatan pada acara Sidang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Masa Jabatan 2019-2024 di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019). Sidang Paripurna MPR dengan Agenda Tunggal Pengucapan Sumpah dan Pelantikan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia dan Maruf Amim sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024. (Tribunnews/Jeprima)

Penampilan Maruf Amin ini terlihat berbeda dari kesehariannya yang biasa mengenakan jas dan kemeja dipadu dengan sarung

Namun, Minggu (20/10/2019), Maruf Amin tampil beda.

Ternyata penampilan berbeda Maruf Amin ini bukan untuk pertama kalinya.

Sebelum Pelantikan Presiden 2019 kemarin, Maruf Amin ternyata juga sudah pernah mengenakan celana untuk menghadiri sebuah acara.

Sosok Wury Estu Handayani Istri Maruf Amin, Beda Usia 31 Tahun, Begini Momen Romantis Abah dan Nyai

Wapres Maruf Amin Tinggalkan Indonesia dan Presiden Jokowi Besok, Kemana Suami Wury Estu Handayani?

Dari pantauan Tribunkaltim.co di akun instagram Maruf Amin yang terverifikasi @kyai_marufamin, tampak beberapa foto Maruf Amin mengenakan celana panjang. 

- Saat berbaju adat  

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved