Gaya Hidup

Pengunjung Big Bad Wolf di Balikpapan Boleh Sumbang Buku, Begini Caranya

Untuk mewujudkan misi peningkatan minat baca dan akses buku, Bazar Buku Big Bad Wolf memiliki program CSR bernama Red Readerhood.

Pengunjung Big Bad Wolf di Balikpapan Boleh Sumbang Buku, Begini Caranya
Tribunkaltim.co, Fachmi Rachman
Pengunjung Big Bad Wolf di Balikpapan Boleh Sumbang Buku, Begini Caranya 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -  Pengunjung Big Bad Wolf di Balikpapan Boleh Sumbang Buku, Begini Caranya

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi membuktikan minat membaca masyarakat Indonesia yang dikatakan rendah, ternyata animonya bisa sangat tinggi dengan diberikan dua kunci utama tersebut.

Untuk mewujudkan misi peningkatan minat baca dan akses buku yang luas ke seluruh Indonesia hingga ke pelosok tanah air, Bazar Buku Big Bad Wolf memiliki program CSR bernama Red Readerhood.

Program yang berkolaborasi bersama Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) ini mengajak para pengunjung yang hadir untuk berpartisipasi dalam kebaikan melalui buku.

Nantinya, saat perhelatan BBW, akan disediakan corner khusus Red Readerhood. Buku-buku yang terkumpul akan disalurkan kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Tak hanya mengajak masyarakat untuk berdonasi buku, Big Bad Wolf juga mendukung pola hidup tanpa sampah plastik dengan mengimbau pengunjung yang hadir untuk membawa tas sendiri dari rumah.

Selain itu, Uli Silalahi menilai, konferensi pers pada Kamis (24/10) lalu juga menjadi kode optimisme baginya bahwa masyarakat Balikpapan dan sekitarnya menyambut baik akan hadirnya perhelatan ini. 

Big Bad Wolf di Balikpapan, Pengunjung Tak Harus Beli, Cukup Datang dan Baca!

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya pameran buku terbesar di dunia, Big Bad Wolf (BBW) hadir menyapa masyarakat Balikpapan dan sekitarnya.

Bazar buku yang diselenggarakan di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome ini berlangsung selama sepuluh hari dari pukul 08.00-24.00 WITA, mulai tanggal 1-10 November 2019.

Halaman
123
Penulis: Annisa Nursuci Rhamadani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved