Pilkada Balikpapan

Istri Walikota Balikpapan Merasa Heran Dikaitkan Pilkada, Dipasangkan dengan Kandidat dari PKS Ini

Istri Walikota Balikpapan Merasa Heran Dikaitkan Berpasangan dengan kandidat dari PKS dalam Pilkada Balikpapan

Istri Walikota Balikpapan Merasa Heran Dikaitkan Pilkada, Dipasangkan dengan Kandidat dari PKS Ini
Kolase Tribunkaltim.co
Arita Rizal Effendi digadang-gadang maju Pilkada Balikpapan, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Istri Walikota Balikpapan Merasa Heran Dikaitkan Berpasangan dengan Kandidat dari PKS dalam Pilkada Balikpapan

Sosok istri Walikota Balikpapan, Arita Rizal Effendi menyatakan bahwa dirinya belum memutuskan berpasangan dengan siapa di Pilkada Balikpapan 2020 mendatang.

Kendati banyak isu yang sudah beredar mengaitkan dirinya dengan kandidat lain, ia tak mau ambil pusing. Arita menyebut belum ada melakukan komunikasi serius dengan kandidat mana pun yang hendak bertarung di Pilkada Balikpapan.

"Ibu belum pernah diputuskan atau memutuskan berpasangan dengan siapapun," katanya kepada Tribunkaltim.co, Kamis (7/11/2019).

Lebih lanjut istri Walikota Balikpapan 2 periode ini menegaskan bahwa dirinya tak mengambil jalur independen untuk maju bertarung di Pilkada Balikpapan. "Dan ibu tidak melalui jalur independen," ucapnya melalui saluran telepon.

Disinggung soal beredarnya flyer di jejaring media sosial, dimana istri Rizal Effendi ini berdampingan dengan politisi PKS Syukri Wahid, ia mengaku heran mengapa muncul unggahan tersebut.

"Ibu juga heran kok ada postingan tersebut," tuturnya.

Ia pun mengatakan sama sekali belum pernah bertemu secara langsung dengan Syukri Wahid, bahkan berkomunikasi membahas soal politik. "Iya, ibu tidak pernah ketemu dan berkomunikasi dengan beliau (Syukri Wahid) dan tim beliau," ungkapnya. 

Berita sebelumnya, mengenai Pilkada Balikpapan itu.

Beredar foto politisi PKS berdampingan bersama istri Walikota di Pilkada Balikpapan, Begini faktanya

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved