Gaya Hidup

Pengalaman Empat Member JKT48, Mulai Kaku Ngedance hingga Bingung Bagi Waktu Sekolah

Pengalaman Empat Member JKT48, Mulai Kaku Ngedance hingga Bingung Bagi Waktu Sekolah

Pengalaman Empat Member JKT48, Mulai Kaku Ngedance hingga Bingung Bagi Waktu Sekolah
TRIBUN KALTIM/CAHYO ADI WIDANANTO
Empat member JKT48 KIII yaitu Ratu Vienny, Shania Gracia, Shani Indira, dan Yessica Tamara. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pengalaman Empat Member JKT48, Mulai Kaku Ngedance hingga Bingung Bagi Waktu Sekolah

JKT48 telah menuntaskan rangkaian aktivitas turnya di Balikpapan yang bertajuk JKT48 Circus Part 4 bertempat di Bay Park Plaza Balikpapan pada Minggu (27/10/2019) lalu.

Kepada wartawan Tribun Kaltim, 4 member JKT48 KIII yang hadir, yaitu Ratu Vienny, Shania Gracia, Shani Indira, dan Yessica Tamara berbagi pengalaman unik mereka selama bergabung di JKT48.

Ditanya mengenai pengalaman pertama ketika menggung bersama JKT48, jawaban mereka beragam.

“Jadi kan, sebelumnya aku nggak pernah nari, nyanyi, dan perform gitu tuh. Nah, aku mulai JKT48 tuh dari nol. Pas pertama aku disuruh perform, latihan gitu, emang badannya masih kaku-kaku gitu, tapi kayak (aku) lakuin aja. Maksudnya, kayak (aku) lakuin yang terbaik. Tapi emang kayak agak canggung gimana gitu, hehe. Tapi kalo sekarang, udah mau 6 tahun ya di JKT48, jadi aku udah banyak belajar juga dan melewati prosesnya,” kisah Ratu Vienny sambil tertawa.

Yessica Tamara pun ikut membagikan kisahnya. “Jadi kan sebelum masuk JKT48, aku pernah dance cover di sekolah dan itu lumayan rame yang nonton. Aku ikut lomba-lomba juga. Tapi pas masuk JKT48, ini lebih rame lagi gitu dan orang tahu aku. Kalo pas dance cover kan orang mikirnya aku cuma bawain (perform) doang. Senanglah ya, apalagi aku masih anak baru, baru setahun di generasi ke-7. Jadi, kami di-training di akademi cuma 10 bulan. Itu langsung masuk tim KIII, harus bisa menyesuaikan sih (kuncinya),” ungkap Yessica.

Saat ditanya mengenai paling dekat dengan member siapa saja, mereka kompak menjawab dekat dengan semua member.

“Karena kita banyak kegiatan nih, kita ketemu hampir tiap hari juga. Jadi, pasti kita deket sih sama semua member. Kita sering cerita, melakukan hal yang seru bareng-bareng. Kan banyak generasi juga dari generasi 1 sampai 7 ya, generasi 8 juga ada. Jadi, walaupun jarak umurnya beda-beda, cuma karena kegiatannya banyak bareng-bareng, kita juga berusaha untuk mingle,” ujar keempat member.

Selain itu, mereka juga membagi cerita mengenai suka dan duka menjadi member JKT48. Seperti harus membagi waktu antara pekerjaan dan pendidikan.

Baca juga:

Halaman
123
Penulis: Annisa Nursuci Rhamadani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved