TNI Angkatan Milenium Gelar Reuni, Sudah 19 Tahun Mengabdi Untuk NKRI

TNI Angkatan Milenium Gelar Reuni, Sudah 19 Tahun Mengabdi Untuk NKRI.Mereka menggelar reuni untuk saling bertemu

TNI Angkatan Milenium Gelar Reuni, Sudah 19 Tahun Mengabdi Untuk NKRI
Tribunkaltim.Co/HO
ALTADURI - Almamater Tamtama Angkatan Dua Ribu (Altaduri) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) wilayah Kalimantan Timur, menggelar syukuran dan reuni ke-19, Altaduri Multi Corps Kaltim-Kaltara, di pusatkan di Balikpapan, Minggu (22/12/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN -TNI Angkatan Milenium Gelar Reuni, Sudah 19 Tahun Mengabdi Untuk NKRI

Almamater Tamtama Angkatan Dua Ribu (Altaduri) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) wilayah Kalimantan Timur,

menggelar syukuran dan reuni ke-19, Altaduri Multi Corps Kaltim-Kaltara, di pusatkan di Balikpapan, Minggu (22/12/2019).

'Reuni Altaduri yang ke III, Memupuk Persaudaraan Kita Selama 19 Tahun Wilayah Kaltim-Kaltara', jadi tema pertemuan tersebut.

Peringatan yang diselenggarakan setahun sekali itu baru dapat terlaksana, karena banyak kegiatan letting di satuan masing-masing.

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah kekompakan dan semangat jiwa korsa.

Personel TNI di Perbatasan RI-Malaysia Berkeliling dari Kampung ke kampung, Ini yang Dilakukan

Ternyata Berawal dari Teguran Soal Helm, Kronologi Bentrok TNI Vs Brimob di Maluku, 4 Polisi Terluka

Suami Bella Saphira, Letjen TNI (Purn) Agus Surya Bakti Ditunjuk Jadi Komisaris Utama PT Antam

Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Samarinda, 2.500 Petugas TNI/Polri Disiagakan

Satu sakit semua sakit, satu seneng semua seneng,” tutur Ketua panitia reuni akbar Altaduri, Sertu Zainal Aqli, Minggu (22/12/2019).

Suasana kegiatan terlihat akrab dan penuh kekeluargaan, walaupun hujan deras melanda Kota Balikpapan. Seluruh prajurit dan keluarganya nampak gembira penuh canda tawa.

"19 tahun berdinas di TNI, semoga kedepan kita semua bisa berjumpa kembali dan tetap menjaga solidaritas, kekompakan, silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan leting Altaduri," jelasnya.

Terpisah, Kapenrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Kapten Arh Asrul Aziz mengucapkan selamat HUT ke-19 kepada seluruh Almamater Altaduri, terutama dijajaran Korem 091/ASN.

"Semoga dengan adanya kegiatan syukuran dan reuni akbar tersebut, akan dapat lebih meningkatkan Esprit De Corps atau jiwa korsa antar sesama prajurit,

yang merupakan ikatan batin yang dimiliki sebagai modal dasar dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa," ucapnya singkat. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Samir Paturusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved