Liburan Jelang Akhir Tahun, Anggota Provos Polri Tewas Seusai Terseret Ombak Pantai Pangandaran

Anggota Provos Polri dan dua orang lainnya terseret ombak pantai Pangandaran saat liburan jelang akhir tahun padaSabtu (28/12/2019) kemarin.

TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
ILUSTRASI WASPADA GELOMBANG - Beberapa pengunjung bermain ombak besar saat berwisata di Pantai Kemala Balikpapan, Minggu (7/7). Pengunjung dan wisatawan diharapkan waspada akibat datangnya musim angin selatan yang menyebabkan besarnya ombak di pesisir pantai yang bertepatan dengan musim liburan anak sekolah, 

TRIBUNKALTIM.CO, CIMAHI - Liburan jelang akhir tahun berakhir duka.

Anggota Provos Polri dan dua orang lainnya terseret ombak pantai Pangandaran saat liburan jelang akhir tahun padaSabtu (28/12/2019) kemarin.

Ketiga korban terseret ombak Pantai Pangandaran itu adalah Parlin Parulian BRS (40), Sebastian Yoel (14), dan Yulius Palentino Simanjuntak (30).

Nahas Parlin Parulian BRS ditemukan tewas. Dua orang lainnya ditemukan selamat.

Rumah duka Parulian BRS di Cibogo permai 4/76 Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, kini banyak dikunjungi pelayat.

Puluhan orang berada di sekitar tenda berwarna biru di rumah duka.

Sebuah karangan bunga duka cita bertuliskan dari Kasubbid Wabprof Bidpropam Polda Jabar, AKBP Indra Budi.

Jenazah Aipda Parlin Parulian Brs tiba di rumah duka di Cibogo Permai 4/76, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Sabtu (28/12/2019) malam.
Jenazah Aipda Parlin Parulian Brs tiba di rumah duka di Cibogo Permai 4/76, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Sabtu (28/12/2019) malam. (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Informasi yang dihimpun Tribunjabar.id, jenazah masih dalam perjalanan menuju rumah duka di Cibogo Permai 4/76 Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Kronologis

Dari informasi yang diterima Tribunjabar.id, pada Sabtu tanggal 28 Desember 2019 sekira pukul 10.45 WIB, pada saat korban Parlin Parulian sedang melaksanakan aktivitas berenang bersama korban Sebastian Yoel di area dilarang berenang.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved