HUT Kota Samarinda

Puncak Hari Jadi Pemkot dan Kota Samarinda, Ini Catatan Khusus Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor

puncak peringatan HUT Pemkot Samarinda dan peringatan hari jadi Kota Samarinda, dijadikan Gubernur Kalimantan Timur menyampaikan catatan khusus

Tribunkaltim.co, Purnomo Susanto
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor memberikan sambutan pada hut Pemkot dan Kota Samarinda, Senin (3/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Momen puncak peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke 60 Pemerintah Kota ( Pemkot ) Samarinda, dan peringatan hari jadi ke 352 tahun Kota Samarinda, dijadikan Gubernur Kalimantan Timur ( Kaltim ) Isran Noor menyampaikan catatan khusus.

Sebagai catatan khusus bagi Samarinda di hari jadinya, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor mengharapkan, agar Kota Samarinda menjadi ibu kota provinsi maju dan sama dengan ibu kota provinsi lainnya di Indonesia

“Supaya menjadi ibu kota provinsi yang sama dengan ibu kota lainnya di Indonesia. Seperti, terus meningkatkan kebersihan kota,” ujarnya saat diwawancara Tribunkaltim.co, Senin (3/2/2020), siang, di Ruang Tepian I, Lantai II, Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Kalimantan Timur.

Ditanyakan soal penyelesaian banjir di Samarinda, Isran Noor menyatakan, banjir merupakan kondisi alam yang tidak terelakan. Namun, ditegaskan olehnya, Pemkot Samarinda memiliki peran dalam mengurangi dampak negatif banjir.

“Banjir itu kerjaan alam. Mengurangi dampak negatifnya saja yang harus dilakukan,” jawabnya singkat.

Sebelumnya,, Gubernur Kaltim, Isran Noor hadir memberikan sambutan sekaligus membuka puncak acara yang dibungkus dalam agenda Pekan Raya Samarinda ( PRS ) ini.

Baca Juga;

Berawal dari Paketan Satwa Langka, Ternyata Mahasiswi Samarinda Ini Miliki Paket 2,5 Kg Ganja

Kenaikan Tarif Tol Balikpapan-Samarinda Belum Pasti, Akan Digelar Sosialisasi Sebelum Diberlakukan

Salahuddin Wahid Wafat, Presiden Jokowi ungkap Belasungkawa untuk Adik Gus Dur, Gus Sholah

Borneo FC Samarinda Penuhi Kuota Pemain Asing, Nabil Husein Janji Segera Umumkan Nama 1 Legiun Lagi

Dalam sambutannya, Gubernur Isran Noor mengucapkan, selamat atas HUT ke 60 tahun Pemkot Samarinda dan hari jadi ke 352 tahun Kota Samarinda.

“Atas nama Pemprov Kaltim, saya mengucapkan selamat HUT Pemkot Samarinda dan hari jadi Kota Samarinda,” ujarnya saat menyampaikan sambutan di acara yang digelar, Senin (3/2/2020), pukul 11.00 WITA, di Gelanggang Olah Raga ( GOR ) Segiri Samarinda, Jalan Kusuma Bangsa.

Baca juga;

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved