CPNS

Sistem Transparan, Peserta Lolos Passing Grade di Balikpapan Ada Peningkatan Dibanding Tahun Lalu

Hari pertama pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar ( SKD ) penerimaan CPNS tahun 2019 di Kota Balikpapan Kalimantan Timur berlangsung lancar

Tribunkaltim.co, Fachmi Rachman
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kota Balikpapan, Robi Ruswanto, saat berada di lokasi Tes CPNS, yang bertempat di Universitas Mulia Balikpapan, Senin (3/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Hari pertama pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar ( SKD ) penerimaan CPNS tahun 2019 di Kota Balikpapan Kalimantan Timur berlangsung lancar.

Meski berjalan lancar, masih ada beberapa peserta yang tak mengindahkan imbauan untuk terus melihat informasi pelaksanan tes CPNS.

Terbukti masih terdapat temuan peserta yang salah dalam mencetak kartu pendaftarannya.

"Temuan salah cetak baru satu, kalau toh masih ada waktu silahkan saja berusaha, yang penting waktunya masih cukup dan dia wajib registrasi," ujar Robi Ruswasnto, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kota Balikpapan, Senin (3/2/20).

Diketahui pelaksanaan tes akan diselenggarakan dalam waktu satu minggu, yakni dimulai tanggal 3 Februari sampai dengan 9 Februari 2020.

Kaitannya dengan waktu Tes, Robi Ruswasnto menyebut setiap harinya terdapat 4 sesi pelaksanaan, dengan setiap sesinya diberi waktu 90 menit.

Baca Juga;

Berawal dari Paketan Satwa Langka, Ternyata Mahasiswi Samarinda Ini Miliki Paket 2,5 Kg Ganja

Kenaikan Tarif Tol Balikpapan-Samarinda Belum Pasti, Akan Digelar Sosialisasi Sebelum Diberlakukan

Salahuddin Wahid Wafat, Presiden Jokowi ungkap Belasungkawa untuk Adik Gus Dur, Gus Sholah

Halaman
123
Penulis: Miftah Aulia Anggraini
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved