Siswi SD Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Pria Bermasker di Tepi Jalan, Ini Cara dan Modus Pelaku

Seorang siswi SD jadi korban pelecehan seksual oleh pria bermasker, begini cara dan modus yang dilakukan pelaku

Siswi SD Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Pria Bermasker di Tepi Jalan, Ini Cara dan Modus Pelaku
KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA
Ruang SPK di Halaman Polres Tasikmalaya Kota. Siswi SD Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Pria Bermasker di Tepi Jalan, Ini Cara dan Modus Pelaku 

TRIBUNKALTIM.CO - Seorang siswi SD jadi korban pelecehan seksual oleh pria bermasker, begini cara dan modus yang dilakukan pelaku

Seorang siswi kelas VI SD jadi korban pelecehan seksual saat hendak berangkat ke sekolah agama oleh seorang pria yang mengenakan masker.

Pria bermasker ini naik motor matik. 

Pria yang tak dikenal ini kemudian mendekati korban dan mengajak korban berhubungan badan dan mengatakan kata-kata jorok.

Selanjutnya, didampingi orangtua danKomisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah ( KPAID ) Tasikmalaya, korban melaporkan kejadian yang dialaminya, Senin (10/2/2020).

Kepada polisi di ruang SPK Polres Tasikmalaya Kota, Senin (10/2/2020) siang, korban menuturkan kejadian yang dialaminya.

WAWANCARA EKSKLUSIF Lady Driver Korban Pelecehan Penumpang, Kejadian Kali Ini yang Terparah

Green Day Donasikan Royalti Lagu Oh Yeah, Terungkap di Baliknya Ada Kisah Pelecehan Seksual

Mulai dari Paksa Karaoke & Tak Peduli Bersuami, Yosephine Curhat Pelecehan Pramugari Era Ari Askhara

Dituduh Bebby Fey sebagai Pelaku Pelecehan, Atta Halilintar: Udah Mba Pansosnya?

Pelakunya diduga seorang pria yang mengaku sebagai uwa atau sebutan kakak ayah yang menaiki motor matik dan memakai masker.

Siswi kelas VI salah satu sekolah dasar di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, yang mengaku diajak berhubungan badan oleh pria bermasker di sekitaran Jalan Raya Ciawi, Tasikmalaya, Jumat (7/2/2020) lalu, alami trauma.

Hal itu diungkapkan ibu korban berinisial AN (37) seusai membuat laporan di SPK Polres Tasikmalaya Kota. Senin (10/2/2020) siang.

AN mengatakan, saat ini, kondisi anaknya masih trauma dan ketakutan kalau ada seseorang yang tak dikenalinya mendekati dan menyapanya.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved