Pascakarantina di Natuna

Walikota Sambut Mahasiswi Hubei Asal Kalimantan Timur di Bandara SAMS Sepinggan, Begini Kondisinya

Walikota Balikpapan, Rizal Effendi menyambut mahasiswi Hubei asal Kalimantan Timur. Sebanyak 5 mahasiswa yang disambut oleh Walikota Balikpapan.

Walikota Sambut Mahasiswi Hubei Asal Kalimantan Timur di Bandara SAMS Sepinggan, Begini Kondisinya
Tribunkaltim.co/fachmi rachman
Kali ini mahasiswa Hubei asal Kalimantan Timur berserta para keluarga mahasiswa, Minggu (16/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Walikota Balikpapan, Rizal Effendi menyambut mahasiswi Hubei asal Kalimantan Timur di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Minggu (16/2/2020).

Sebanyak 5 mahasiswa yang disambut oleh Walikota Balikpapan, Rizal Effendi di Bandara Internasional SAMS Sepinggan.

Kelima mahasiwa tersebut berasal dari berbagai daerah yang ada di Kalimantan Timur.

Terdiri dari 2 orang berasal dari Penajam Paser Utara (PPU), 1 orang berasal dari Balikpapan, 1 orang berasal dari Kutai Barat, dan 1 orang berasal dari Kutai Kartanegara.

Kelima Mahasiswi ini tiba di Bandara Internasional SAMS Sepinggan pada pukul 09.00 Wita.

Setelah sebelumnya menjalani masa observasi selama 2 pekan di Natuna.

Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi menyampaikan bahwa masyarakat Kalimantan Timur tidak perlu khawatir dengan kedatangan 5 mahasiswa Hubei asal Kalimantan Timur tersebut.

"Kan sudah dijamin Mentri Kesehatan, mereka sudah menjalani masa observasi 2 minggu di Natuna, semuanya sehat," ujarnya.

Rizal Effendi mengaku bahagia dengan kedatangan kelima putri terbaik Kalimantan Timur yang menempu pendidikan di Negeri Bambu tersebut.

Foto bersama Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi dengan kelima mahasiswa Hubei asal Kalimantan Timur berserta para keluarga mahasiswa, Minggu (16/2/2020).
Foto bersama Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi dengan kelima mahasiswa Hubei asal Kalimantan Timur berserta para keluarga mahasiswa, Minggu (16/2/2020). (TribunKaltim.Co/Risnawati)

"Kita semua bahagia karena semuanya sehat, tidak ada yang pakai masker. Mereka juga sudah bertemu dengan keluarganya, semuanya senang karena bertemu dengan Bapak Ibunya. Kita doakan tetap sehat dan bisa cepat kembali ke Wuhan untuk menyelesaikan kuliahnya," tutupnya.

Halaman
123
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved