Pilkada Kukar

Awang Yacoub Serahkan Keputusan Rekomendasi Kepada DPP Gerindra. Saya Saminah Wa Atonah

Senyum Sekretaris Kesultanan Kutai Kartanegara ing Martadipura Awang Yacoub Luthman ketika disambangi oleh bakal calon Walikota Samarinda Andi Harun

Awang Yacoub Serahkan Keputusan Rekomendasi Kepada DPP Gerindra. Saya Saminah Wa Atonah
TRIBUNKALTIM.CO /JINO PRAYUDI KARTONO
Salah satu bakal calon Bupati Kutai Kartanegara Awang Yacoub Luthman masih menunggu kepastian partai Gerindra maupun partai lain untuk merekomendasikan dirinya maju dalam kontestasi pilkada 2020 Kutai Kartanegara. Ia tetap menghargai keputusan partai. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Senyum Sekretaris Kesultanan Kutai Kartanegara ing Martadipura Awang Yacoub Luthman ketika disambangi oleh bakal calon Walikota Samarinda Andi Harun.

Kunjungan Andi Harun ke Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara ing Martadipura, Sabtu (22/2/2020) ini sekaligus silaturahmi dengan pihak kesultanan.

Kedekatan Awang Yacoub Luthman dengan Andi Harun bukan lagu baru. Komunikasi kedua tokoh ini terjalin intens selama penjaringan partai Gerindra beberapa bulan lalu.

Bahkan isu Gerindra menggandeng Awang Yacoub Luthman ini sudah cukup lama. Namun Awang Yacoub sendiri menyerahkan keputusan ke Gerindra sendiri.

"Semua proses yang ada saya sampaikan tugasnya adalah berikhtiar menyampaikan hajat kami. Terkait keputusan partai Saminah Wa Athonah. Yang terbaik mana yang bisa jadi pemikiran terbaik mana yang bisa jadi pemikiran objektif beliau akan kita jalankan," ucapnya.

Bahkan komunikasi dengan partai lain yang ia ikut dalam penjaringan pun terus dilakukan hingga kini. Sehingga ia hanya menunggu keputusan partai Gerindra dan partai lain apakah merekomendasikan dirinya maju ke bursa pilkada 2020 Kutai Kartanegara (Kukar).

Baca Juga;

Sri Sultan Menjenguk, Bulir Air Mata Membasahi Pipi Para Orangtua Korban Susur Sungai Pramuka SMPN 1

Susur Sungai Pramuka Berakhir Nestapa, Zidan Teriak Gulungan Banjir Datang, Bambu Media Penyelamat

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong Setelah Timnas Indonesia Dibantai Persita, Singgung Indra Sjafri

Halaman
123
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved