Pembukaan Rapat Kerja Teknis Staff Ahli Kepala Daerah, Disambut Gubernur Kaltim dengan Pantun

Pembukaan Rapat Kerja Teknis Staf Ahli Kepala Daerah Seluruh Indonesia dibuka Gubernur Kaltim Isran Noor di Hotel Platinum, Balikpapan, Selasa malam

Pembukaan Rapat Kerja Teknis Staff Ahli Kepala Daerah, Disambut Gubernur Kaltim dengan Pantun
Tribunkaltim.co, Dian Mulia Sari
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor foto bersama dengan peserta Rakernis Staf Ahli Kepala Daerah seluruh Indonesia di Hotel Platimun Balikpapan, Selasa (25/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pembukaan Rapat Kerja Teknis Staf Ahli Kepala Daerah Seluruh Indonesia dibuka Gubernur Kaltim Isran Noor di Hotel Platinum, Balikpapan. Selasa (25/2/2020) malam.

Kali ini, Kalimantan Timur berkesempatan menjadi tuan rumah Rapat Kerja Teknis Staf Ahli Kepala Daerah ( Rakernis Sahlikada ) di Kota Balikpapan

Acara dimulai pukul 20.00 sampai dengan 23.00 wita dilaksanakan dengan lancar tanpa hambatan.

Acara diawali dengan tarian Jepen Lenggang Bekapai kemudian para tamu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Forsakada oleh SMA N 1 kota Balikpapan.

Banyak pejabat pemerintahan yang menghadiri acara tersebut, antara lain Gubernur Kaltim Isran Noor, walikota Balikpapan Rizal Effendi. 

Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor mengawali sambutan dengan memberikan dua pantun bagi para peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:

Gelar Rakernis Staf Ahli Se-Indonesia, Roby Akan Ajak Peserta Kunjungi TPA Manggar Balikpapan

Buka Rakernis dan Sosialisasi Kepegawaian, Gubernur Isran: Pegawai Harus Bebas Intervensi Politik

"Lewat Pemalang menuju sumur, pergi ke sumur membawa timba, selamat datang di Kalimantan Timur, Kalimantan Timur jadi Ibukota," sambut Isran Noor.

Kemudian para tamu tepuk tangan yang meriah sambil tertawa mendengar pantun yang ucapkan Gubernur Kaltim Isran Noor.

"Tebang pohon jadikan papan, papan dipotong di bawah menara, Anda datang di kota Balikpapan, kami sambut dengan gembira," kata Isran Noor.

Kemudian pada akhir acara, Isran Noor mengatakan acara ini merupkan acara yang luar biasa karena peminatnya sangat banyak dan pertama kali dilaksanakan di Kalimantan Timur.

"Acara hari ini adalah acara yang luar biasa, pertama kali diadakan rakernis para staf ahli kepala daerah seluruh indonesia, dan sangat banyak peminatnya," kata Gubernur Kaltim, Isran Noor.

Dia juga mengharapkan hasil yang didapatkan akan memberi manfaat dan membantu para kepala daerah dalam menyelesaikan program-program nantinya.

"Mudah-mudahan ini hasilnya akan bisa memberikan manfaat dan membantu kepala daerah dalam menyelesaikan program dan ide-ide brilian mereka," ungkap Isran Noor.

Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved