Tiga Tahun Bunga Dicabuli Kakek Tiri, Pelaku Sudah Diringkus Polres Kutai Timur

Peristiwa asusila kembali terkuak di Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur. Seorang kakek berusia 61 tahun, tega mencabuli cucu tirinya sendiri,

TRIBUNKALTIM.CO/ MARGARET SARITA
Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Peristiwa asusila kembali terkuak di Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur. Seorang kakek berusia 61 tahun, tega mencabuli cucu tirinya sendiri, selama tiga tahun belakangan ini.

Peristiwa itu pun terbongkar setelah korban, sebut saja Bunga, menceritakan apa yang dialaminya, pada tantenya yang menjabat Ketua RT setempat.

Ketua RT setempat langsung memberitahu ayah Bunga tentang apa yang sudah dialami anaknya yang masih berusia 11 tahun dan masih berstatus pelajar SD.

Bunga pun membenarkan apa yang dialaminya, ketika sang ayah bertanya.

Pria di Sebulu Kutai Kartanegara Ditangkap, Lakukan Pencabulan Anak di Bawah Umur

NEWS VIDEO Paman Cabuli keponakan di Rumahnya di Samarinda

Anak Korban Pencabulan di Tarakan Diancam Pelaku, Ketakutan dan Tidak Berani Mengadu

“Kami menerima laporan dari ayah korban, beberapa hari lalu. Saat itu, sang ayah datang bersama korban didampingi pula oleh RT setempat dan beberapa warga. Mereka melaporkan AR yang tak lain adalah kakek tiri korban, bahwa telah melakukan hubungan layaknya suami istri selama tiga tahun belakangan ini,” ungkap Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo didampingi Kasat Reskrim AKP Ferry P Samudro, Rabu (11/3/2020).

Seluruh saksi dikumpulkan dan dimintai keterangan. Saksi korban, dalam hal ini, Bunga, sebut saja begitu, selain dimintai keterangan juga diminta ke Puskesmas setempat untuk visum et repertum.

“Bunga mengaku sudah dicabuli berulang kali oleh sang kakek. Saat kondisi rumah sedang sepi,” ungkap Ferry.

Setelah menghimpun keterangan saksi dan korban, polisi langsung bergerak cepat. Mengamankan pelaku. “Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan intensif,” ujar Ferry.(sar)

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved