Virus Corona

Luhut Curhat Ada yang Perkeruh Suasana di Saat Wabah Corona dan Serangan Personal, Sindir Said Didu?

Salah satu isi curhatan Luhut, soal ada orang yang memperkeruh suasana di saat wabah Virus Corona dan tentang serangan personal.

Kolase Tribunnews
Luhut curhat di akun Instagramnya, bahwa ada orang yang memperkeruh suasana di saat wabah Virus Corona. Sindir Said Didu? 

TRIBUNKALTIM.CO -  Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mencurahkan isi hatinya tentang keadaan bangsa Indonesia di tengah wabah Virus Corona ( covid-19 ) di akun Instagramnya.

Dalam curhatnya, salah satu isinya ia menuliskan soal ada orang yang memperkeruh suasana di saat wabah Virus Corona dan tentang serangan personal.

Apakah Luhut menyindir Said Didu?

Seperti diketahui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi sekaligus Menhub Ad Interim Luhut Binsar Pandjaitan akan menuntut mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu, atas pernyataan yang dianggap menyudutkan dirinya.

Hal itu merupakan buntut dari pernyataan Said Didu yang menyatakan Luhut Binsar Pandjaitan dinilai mementingkan keuntungan pribadi saja tanpa memikirkan penanganan Virus Corona.

“Bila dalam dua kali 24 jam tidak minta maaf maka kami akan menempuh jalur hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku," ujar Juru Bicara Luhut Binsar Pandjaitan, Jodi Mahardi, melalui keterangan tertulis, Jumat (3/4/2020).

 Live Streaming ILC TV One Corona: Badai Semakin Kencang, Luhut Binsar Pandjaitan Diminta Hadir

 Pemerintah Jokowi Ditekan? Luhut Pandjaitan akan Evaluasi Kebijakan Mudik Demi Cegah Virus Corona

 Menkes Terawan Restui PSBB Jakarta, Kebijakan Anies Baswedan Tak Dibatalkan Luhut Pandjaitan Lagi?

Luhut Binsar Pandjaitan mencurahkan isi hatinya tentang keadaan bangsa yang keruh di tengah peperangan terhadap wabah Virus Corona ( covid-19 ) di Indonesia.

Salah satu kekeruhan itu ditandai dengan maraknya ujaran kebencian dan fitnah.

"Bukan lagi kritik yang berorientasi kepada pemecahan masalah dan mencari solusi bagi keselamatan negeri tercinta kita," tulis Luhut sebagaimana dikutip dari akun Instagram, Jumat (10/4/2020).

Unggahan itu diberi judul "Setiap Tindakan Ada Konsekuensinya".

Halaman
1234
Editor: Rita
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved