Virus Corona di Kukar

Bupati Kukar Edi Damansyah Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Terkena Dampak Covid-19

Kepedulian pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara ( Pemkab Kukar) Kalimantan Timur dibawah kepemimpinan Bupati Kukar Edi Damansyah terhadap masyarakat

HO/PEMKAB KUKAR
Bupati Kukar ( Kutai Kartanegara ) Edi Damansyah berikan bantuan langsung kepada masyarakat di Kecamatan Tenggarong, Senin (20/4/2020). Edi Damansyah berpesan kepada relawan untuk mendata betul-betul masyarakat yang memerlukan bantuan di tengah Pandemi Corona. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Bupati Kukar Edi Damansyah terjun langsung serahkan bantuan hingga ke pelosok.

Kepedulian pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara ( Pemkab Kukar) Kalimantan Timur dibawah kepemimpinan Bupati Kukar Edi Damansyah terhadap warga masyarakatnya tak diragukan lagi, apalagi dengan adanya pandemi Corona Virus Desease ( covid-19 ) saat ini.

Hal ini ditujukkan oleh Bupati Kukar Edi Damansyah dengan turun secara langsung memberikan bantuan dari rumah ke rumah warga yang berhak menerimanya hingga kepelosok desa.

Seperti pada, Senin (20/4/2020) Bupati Kukar Edi Damansyah dengan didampingi Camat Tenggarong Arfan Boma Pratama dan kepala bagian Protokol dan Komunikasi Publik Ismed menyerahkan secara langsung bantuan pangan kepada warga RT. 04 desa Bendang Raya kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

BACA JUGA:

 7 Alumnus Ijtima Dunia di Gowa Diperiksa Rapid Test di Bontang, Dinkes Sebut Ada 3 Positif

 Peserta Ijtima Dunia di Gowa Banyak Belum Lapor Pulang, Kemenag Bontang Sebut Ada Santri Berangkat

Ia juga berpesan kepada para relawan untuk mengecek data masyarakat yang diwajibkan membutuhkan bantuan. Tujuannya agar bantuan yang diberikan tepat sasaran.

Bupati Kukar ( Kutai Kartanegara ) Edi Damansyah berikan bantuan langsung kepada masyarakat di Kecamatan Tenggarong, Senin (20/4/2020). Edi Damansyah berpesan kepada relawan untuk mendata betul-betul masyarakat yang memerlukan bantuan di tengah Pandemi Corona.
Bupati Kukar ( Kutai Kartanegara ) Edi Damansyah berikan bantuan langsung kepada masyarakat di Kecamatan Tenggarong, Senin (20/4/2020). Edi Damansyah berpesan kepada relawan untuk mendata betul-betul masyarakat yang memerlukan bantuan di tengah Pandemi Corona. (HO/PEMKAB KUKAR)

"Kepada para relawan kroscek dengan benar alamat penerima bantuan sehingga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tutur Edi Damansyah.

Didepan rumah masing - masing warga tersebut bupati Edi menyerahkan paket kebutuhan pangan berupa : beras, telur, mie dan minyak goreng.

BACA JUGA:

 Pengetatan Sosial Diterapkan, Kualitas Udara di Balikpapan Nomor 1 Terbaik dari 39 Kota di Indonesia

 Pasien Pertama Positif Corona di Berau Kondisi Membaik, Tiga Masih Mengalami Keluhan

Kursi Tamu Diberi Jarak, Bupati Kukar Gelar MoU, Berikut Nilai Pagu Anggaran Penanganan Covid-19

Salah seorang warga masyarakat yang menerima bantuan Alamsyah yang juga ketua RT. 04 itu mengucapkan terimakasih kepada pemkab kukar atas bantuan yang diberikan.

Sebagai seorang petani walau tidak terdampak secara langsung dari covid 19, namun dengan bantuan tersebut sangat membantu meringankan memenuhi kebutuhan pangan keluarganya.

IKUTI >> Update Virus Corona

IKUTI >> Update Virus Corona di Kukar

( TribunKaltim.co/Jino Kartono )

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved