Ramadhan

Nomor Hotline Posko Pengaduan THR di Disnakertrans Kalimantan Utara, Laporkan Jika Ada Pemotongan

Setiap pekerja atau tenaga kerja selalu menantikan apa yang disebut THR yang setiap lebaran Idul Fitri selalu ada porsi pembagian THR.

Ilustrasi canva/tribunkaltim
Ilustrasi. Bayaran uang THR. Setiap pekerja atau tenaga kerja selalu menantikan apa yang disebut THR yang setiap lebaran Idul Fitri selalu ada porsi pembagian THR dari sebuah perusahaan. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Setiap pekerja atau tenaga kerja selalu menantikan apa yang disebut THR yang setiap lebaran Idul Fitri selalu ada porsi pembagian THR dari sebuah perusahaan.

Namun kali ini kondisi sedang pandemi Corona, membuat penasaran para tenaga kerja apakah akan diberikan THR oleh si perusahaan. 

Menurut pemerintah, THR sesuatu hal yang harus diberikan oleh perusahaan, karena itu pemerintah sediakan ruang pengaduan jika ada hal yang ganjil dalam pemberian THR.

Seperti halnya, pemerintah Provinsi Kalimantan Utara ( Kaltara ) melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ( Disnakertrans ) membentuk Posko Pengaduan Tunjangan Hari raya tahun 2020 ( THR 2020 ).

Posko pengaduan tersebut dibentuk, untuk mewadahi persoalan pembayaran THR 2020 bagi karyawan yang ada di Kaltara.

Pemberian THR 2020 bagi karyawan dilakukan, guna menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan Tenaga Kerja dan Hubungan Industrial Disnakertrans Kaltara, Asnawi, saat ditemui di kantor Gubernur Kaltara, Jl Agatish, Tanjung Selor.

Baca Juga: Pasutri Meninggal Dunia Terpapar Virus Corona, 30 Pedagang yang Sempat Kontak Dilakukan Uji Swab 

Baca Juga: Warga Usia Dibawah 45 Tahun Dilonggarkan dalam PSBB, Kurangi Dampak PHK Kala Pandemi Corona

Poskonya sama dengan tahun lalu, jadi itu sifatnya mobile saja. Tidak mungkin stay, apalagi sekarang kan kita physical distancing di tengah pandemi covid-19.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved