Kabar Artis

Andre Taulany dan Rina Nose Dilaporkan ke Polisi, Alasan Pelapor tak Beri Maaf dan Reaksi Prilly

Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke polisi, ini alasan pelapor tak beri maaf dan simak tanggapan Prilly Latuconsina

Instagram rinanose16/andretaulany
Andrea Taulany dan Rina Nose. Dua presenter, Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke polisi, ini alasan pelapor tak beri maaf dan simak tanggapan Prilly Latuconsina. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dua presenter, Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke polisi, ini alasan pelapor tak beri maaf dan simak tanggapan Prilly Latuconsina 

Setelah candaannya di sebuah acara di televisi dianggap menghina dan melukai, Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke polisi.

Ini alasan Ruswan Latuconsina melaporkan Andrea Taulany dan Rina Nose dan tanggapan Prilly Latuconsina yang ketika itu hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu kedua komedian tersebut.

Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke polisi oleh Ruswan Latuconsina karena dianggap menghina pemilik marga Latuconsina.

Plesetan nama Latuconsina yang dikeluarkan Andre Taulany dan Rina Nose membuat marga di Ambon Maluku ini merasa dilukai.

Saat disinggung soal permintaan maaf, Ruswan menyebut bahwa sampai saat ini tidak membukakan pintu maaf pada dua komedian itu.

Kronologi Andre Taulany & Rina Nose Dituduh Hina Marga Latuconsina, Bukan Masalah Prilly Latuconsina

Kubur Impian Jadi Dokter, Prilly Latuconsina Pilih Terjun ke Dunia Hiburan Segini Bayaran Pertamanya

NEWS VIDEO Lelucon Andre Taulany & Rina Nose Pelesetkan Latuconsina Tuai Kritik

Masuk Dunia Hiburan Sejak SMP, Uang Saku Prilly Latuconsina Dijatah Rp 10 Ribu/Hari, Kok Bisa?

“Kita ikuti tahapanlah, kita kembalikan pada seluruh keluarga besar Latuconsina karena sampai saat ini tidak ada pintu maaf sebenarnya,” sambungnya.

Ruswan Latuconsina mengaku sebagai perwakilan dari keluarga besar Latuconsina.

Dia pun resmi melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose pada Senin (18/5/2020) ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Siapkan Bukti

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved