Ramadhan

Marbot Mushola dan Petugas DLH Terharu Terima Bantuan Sembako dari GM WITEL Samarinda My Indihome

Marbot mushola juga petugas lapangan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Samarinda dan ojek online jadi fokus bantuan PT Telkom

HO/TELKOM
 PEMBAGIAN SEMBAKO-GM WITEL Samarinda, Selamet Riyanto Pardi, St dan staff menyerahkan bantuan sembako pada petugas lapangan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang sedang bertugas di wilayah Jalan Pahlawan Kota Samarinda Kalimantan Timur, melalui program myIndihome Lawan covid-19, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Marbot mushola juga petugas lapangan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Samarinda dan ojek online jadi fokus bantuan PT Telkom.

Untuk Wilayah Telkom  (WITEL) Samarinda melalui Program Indihome Lawan Corona atau covid-19 tahap kedua membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 di Kota Samarinda Kalimantan Timur pada Selasa  (19/5/2020).

Dimulai dari kawasan Gor Segiri, GM WITEL Samarinda, Selamet Riyanto Pardi, St menelusuri kawasan Taman Mahakam Pahlawan, dan sekitar GOR Segiri, Kota Samarinda.

Kegiatan WITEL Samarinda hari ini berbagi berkah dari redem poin my Indihome dikumpulkan.

Baca Juga: Pasutri Meninggal Dunia Terpapar Virus Corona, 30 Pedagang yang Sempat Kontak Dilakukan Uji Swab 

Baca Juga: Warga Usia Dibawah 45 Tahun Dilonggarkan dalam PSBB, Kurangi Dampak PHK Kala Pandemi Corona

Dalam hal ini, nilai 100 poin my Indihome setara Rp 10.000 dan secara nasional kita mendapatkan 537 juta ada 61  wilayah telekomunikasi  di Indonesia kurang lebih mendapatkan 10 juta rupiah.

"Dan hari ini  diwujudkan dalam bentuk 80 paket  sembako terdiri dari  beras, gula, minyak, mi instan," katanya ditemui TribunKaltim.co di WITEL Samarinda, Jalan Dahlia Kota Samarinda, Rabu (20/5/2020).

Slamet menuturkan para penerima dari  petugas kebersihan sangat beresiko saat bekerja dan mereka senang dan terharu menerima bantuan sembako.

Ilustrasi gelombang kedua virus Corona atau covid-19
Ilustrasi gelombang kedua virus Corona atau covid-19 (Freepik.com)

Petugas DLH Samarinda pekerjaannya terpapar diluar terus, sedangkan masyarakat kita di Samarinda maupun di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Nevrianto
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved