4 Fakta M Nuh Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi Rp 2,55 M, Buruh, tak Paham Lelang, Dikira Undian

Berikut 4 fakta M Nuh, pemenang lelang motor listrik Jokowi Rp 2,55 M, bukan pengusaha tapi buruh bangunan, tak paham acara lelang, dikira undian

Tribun Jambi
Rumah M Nuh di kampung Manggis, Jambi tertutup rapat setelah banyak yang mencari pasca dia ngeprank lelang mobil listrik Jokowi. Berikut 4 fakta M Nuh, pemenang lelang motor listrik Jokowi Rp 2,55 M, bukan pengusaha tapi buruh bangunan, tak paham acara lelang, dikira undian 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini 4 fakta M Nuh, pemenang lelang motor listrik Jokowi Rp 2,55 M, ternyata bukan pengusaha tapi buruh bangunan, tak paham acara lelang, dikira undian.

Terungkap sejumlah fakta tentang M Nuh, pemenang lelang motor listrik Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) seharga Rp 2,55 miliar.

Disebut pengusaha, ternyata M Nuh seorang buruh dan tidak paham acara lelang, dikira undian, ini sejumlah fakta sosok M Nuh.

Kabar terbaru, M Nuh yang ternyata buruh bangunan ini sudah meninggalkan desanya di Kampung Manggis, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

Hal ini diketahui saat wartawan Tribunjambi.com bersama Ketua RT 2 Kampung Manggis, Ibrahim Hasan dan sejumlah wartawan meyambangi kediaman M Nuh, Jumat (22/5/2020)..

"Kalau terkait keikutsertaannya, kita sedang sama-sama mencari tahu, di mana M Nuh saat ini, karena saya juga tidak tahu pasti mengenai itu. Mungkin dia saat ini sedang menenangkan diri, lantaran banyak yang mencari," kata Ibrahim Hasan.

Sejumlah warga dan LSM turut menanti kehadiran M Nuh di rumahnya.

Namun, tidak ada yang mengetahui keberadaan M. Nuh saat ini.

Sejumlah tetangga, yang bersebelahan dengan rumah M Nuh, yang juga masih bagian dari keluarganya, menuturkan M Nuh telah pergi sesaat setelah berbuka puasa.

"Lagi pergi orangnya, baru balik kerja tadi, pergi lagi. Mungkin ada borongan lagi, dia kan tukang," kata tetangga M Nuh yang tidak ingin disebut namanya.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved