Virus Corona di Balikpapan

New Normal Sedang Dikaji, Pemkot Balikpapan akan Perkuat 3 Sektor Pelayanan Publik Ini

Seperti halnya di Kota Balikpapan, seperti apa new normal yang akan diterapkan, apa benar akan ikut juga terapkan new normal

TRIBUNKALTIM.CO/MIFTAH AULIA
Walikota Balikpapan Rizal Effendi kepada TribunKaltim.co pada Rabu (27/5/2020) di sela-sela cara kegiatan rapid test massal di Plaza Balikpapan Jl Jenderal Sudirman Kota Balikpapan Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kali ini ramai pembahasan soal new normal, beberapa daerah akan memadu konsep new normal

Seperti halnya di Kota Balikpapan, seperti apa new normal yang akan diterapkan, apa benar akan ikut juga terapkan new normal.

Sebagai garda terdepan, kabarnya PKK menjadi satu di antara yang gencar kampanye pola hidup bersih termasuk konsep new normal?

Pemerintah Kota Balikpapan ( Pemkot Balikpapan ) tengah bersiap terkait rencana pemberlakuan kebijakan new normal di tengah pandemi covid-19 atau virus Corona di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur

Baca Juga: Jadwal Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah, Disdikbud Balikpapan Berencana Gunakan Sistem Shift

Demikian disampaikan oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi kepada TribunKaltim.co pada Rabu (27/5/2020) di sela-sela cara kegiatan rapid test massal di Plaza Balikpapan Jl Jenderal Sudirman Kota Balikpapan Kalimantan Timur

Dia menuturkan, kebijakan new normal ini mau tidak mau harus diterapkan di Kota Balikpapan. Saat ini konsep new normal sedang disusun, tentu saja nanti akan dijabarkan jika memang sudah ada kepastian. 

Konsep normal baru akan diperkirakan selesai paling lambat dua hari. Setelah selesai akan dikaji lagi sambil melihat evaluasi dari daerah lain.

Baca Juga: Berikut 25 Daerah yang Mulai Bersiap Terapkan New Normal, Adakah Kota Tarakan Kalimantan Utara?

Oleh karena itu, kata dia, dalam penanganannya pemerintah Kota Balikpapan akan memperkuat 3 sektor instansi yang menyangkut pelayanan publik.

Halaman
1234
Penulis: Miftah Aulia Anggraini
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved