Breaking News:

MotoGP

Ini Jadwal MotoGP Ceko 2020, Seusai Berdebat, Bos Yamaha Yakin Rossi Berpeluang Juarai MotoGP 2020

Berikut ini jadwal MotoGP Ceko 2020 di Sirkuit Brno, setelah berdebat, Bos Yamaha malah yakin Valentino Rossi punya peluang juarai MotoGP 2020.

AFP/PETER PARKS
Kebiasaan yang dilakukan Valentino Rossi sebelum memulai balapan. Berikut ini jadwal MotoGP Ceko 2020 di Sirkuit Brno, setelah berdebat, Bos Yamaha malah yakin Valentino Rossi punya peluang juarai MotoGP 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini jadwal MotoGP Ceko 2020 di Sirkuit Brno, setelah berdebat, Bos Yamaha malah yakin Valentino Rossi punya peluang juarai MotoGP 2020.

Managing director Yamaha, Lin Jarvis, menilai salah satu pembalapnya, Valentino Rossi masih mempunyai kans untuk bersaing dalam perebutan gelar juara MotoGP 2020.

Jangan lupa saksikan siaran langsung MotoGP Ceko 2020 via Live Streaming YouTube hari Minggu 9 Agustus 2020 dari sirkuit Brno, Republik Ceko.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mampu membuktikan dirinya belum habis dan masih layak untuk tetap berada di grid MotoGP meski usianya sudah tidak muda lagi.

Meski meraih hasil minor pada seri pembuka MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Valentino Rossi sukses mengobati rasa kecewanya itu saat turun pada seri berikutnya.

Valentino Rossi sukses memutus puasa podium yang sudah berlangsung selama 17 balapan usai mengakhiri sesi balapan MotoGP Andalusia 2020 dengan finis di urutan ketiga.

 Marc Marquez Beri Sinyal Comeback di Race Ketiga MotoGP, Dominasi Valentino Rossi Cs Terancam

 Fabio Quartararo Rasakan Hal Tak Biasa saat Naik Podium Bareng Valentino Rossi di MotoGP Andalusia

 3 Seri MotoGP 2020 Dipastikan Batal, Termasuk Jadwal di Asia

 Jadwal MotoGP Ceko 2020 Hati-hati Fabio Quartararo & Maverick Vinales, Valentino Rossi Tebar Ancaman

Hasil yang ditorehkan oleh rider berjuluk The Doctor itu pada MotoGP Andalusia 2020 lalu tentu membuat Lin Jarvis tidak bisa berkata-kata dan seolah tidak percaya dengan hal tersebut.

Apa yang diungkapkan oleh Lin Jarvis cukup berasalan karena sebelumnya rider asal Italia tersebut meraih hasil gagal finis setelah adanya sebuah masalah teknis dengan motor YZR-M1.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved