Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Jauh dari Ibukota Provinsi, Kemenag Kubar Berhasil Raih Penghargaan Update Data EMIS Tingkat Kaltim

Data ini sangat di perlukan demi peningkatan kualitas mutu pendidikan madrasah. Data tersebut diperlukan untuk penentuan kebijakan

HUMASKAB KUBAR
MENYERAHKAN PIAGAM - Kepala Kantor Kemenag Kubar HM.Izzat Solihin, S.Ag, M.Pd serahkan piagam penghargaan update Data EMIS kepada Kasi Pendis H. Ardiansyah, S.Ag. 

SENDAWAR - Meski wilayah Kutai Barat terletak jauh dari ibukota Provinsi Kalimantan Timur, namun soal prestasi tidak kalah dengan yang ada di perkotaan.

Hal ini dibuktikan dengan penerimaan piagam penghargaan peringkat II Update Data EMIS (Education Management Informaton System) guru dan pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) semester dua tahun 2019/ 2020.

“Penghargaan Update EMIS baru saja kami terima,” ungkap Kakankemenag Kubar H Muhammad Izzat Solihin, S.Ag, M.Pd di hadapan jajarannya di kantornya, belum lama ini.

Data ini sangat di perlukan demi peningkatan kualitas mutu pendidikan madrasah. Data tersebut diperlukan untuk penentuan kebijakan  beberapa hal penting seperti penyaluran BOS, jumlah guru tersertifikasi dan seterusnya.

Kakankemenag merasa senang sejak dirinya memimpin di Kutai Barat, diantara satuan kerja telah dapat memberikan prestasi hingga tingkat Kalimantan Timur. “Semoga prestasi ini dapat disusul prestasi-prestasi  lain di kemudian hari,” ujarnya.

Piagam penghargaan yang diterima di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur beberapa hari lalu, langsung diserahkan kepada Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Kubar dan diterima H. Ardiansyah, S.Ag didampingi jajarannya.

“Ini suatu bukti layanan online sebagai penunjang kerja dalam pemberian data EMIS dapat dilaksanakan dan diterima dengan baik oleh jajaran tugas kantor Kemenag,” tambahnya. (adv/hms36/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved