Breaking News:

Viral di Medsos

MAU Makan Malam Tapi Pekerja Restoran tak Ada, Sekeluarga Terkejut & Tertegun Saat Lihat ke Belakang

Melalui postingan di Facebook, Mohdhazimin Harun membagikan sebuah peristiwa yang sangat membuat dia dan keluarganya sangat terkesan tersebut.

Facebook Mohdhazimin Harun
VIRAL DI MEDSOS - Mohdhazimin kagum setelah melihat semua pegawai di sebuah restoran yang dikunjunginya baru-baru ini berhenti seketika untuk shalat berjemaah. 

TRIBUNKALTIM.CO - Melalui postingan di Facebook, warganet asal negeri Jiran, Malaysia, Mohdhazimin Harun membagikan sebuah peristiwa yang sangat membuat dia dan keluarganya sangat terkesan.

Dalam kesibukan dan penatnya mencari rezeki, sekilas pasti ada kalanya terbesit untuk menunaikan kewajiban rukun Islam yang kedua, yaitu shalat.

Terlebih lagi bagi mereka yang berbisnis, tentunya ada kalanya mereka terlalu sibuk untuk melayani pelanggan yang berkunjung ke kedai tersebut.

Namun apa yang dialami dan disaksikan sendiri oleh keluarga ini membuktikan bahwa kesibukan bekerja bukanlah alasan untuk mengerjakan rukun yang satu itu.

Viral di TikTok, Mempelai Pria Tiba-Tiba Kesurupan Lihat Wajah Istrinya di Pelaminan, Berakhir Duka

DIREKAM DAN VIRAL! Nia Ramadhani Menangis dan Usir Temannya, Istri Ardi Bakrie Takut Swab Covid-19

VIRAL, Curhatan Istri, Suami Sering Marah Sejak Pandemi, Berubah Ceria Setelah Gabung Grup WhatsApp

VIRAL! Mirip Sunda Empire, Paguyuban di Garut Cetak Uang Kertas Sendiri Sampai Ubah Lambang Negara

Melansir dari Mstar Sabtu (12/9/2020), melalui postingan di Facebook, Mohdhazimin Harun membagikan sebuah peristiwa yang sangat membuat dia dan keluarganya sangat terkesan tersebut.

Menurut pria ini, semua berawal saat ia dan keluarganya mengunjungi sebuah restoran yang terletak di Bandar Tun Hussien Onn, Cheras, Selangor, Malaysia untuk menikmati makan malam, baru-baru ini.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved