Breaking News:

Simulasi Pembukaan Bioskop, Tim Gugus Balikpapan Minta Pengunjung tak Makan di Ruang Teater

Pembukaan bioskop belum menunjukkan tanggal pasti. Kendati begitu, pihak pengelola cinema mulai melakukan persiapan-persiapan termasuk di Balikpapan

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Tim Gugus Covid-19 Balikpapan menggelar simulasi pembukaan bioskop, Senin (14/9/2020) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pembukaan bioskop belum menunjukkan tanggal pasti. Kendati begitu, pihak pengelola cinema mulai melakukan persiapan-persiapan termasuk di Balikpapan.

Manajemen XXI e-Walk Balikpapan Super Block (BSB) pun menggelar simulasi pembukaan tempat favorit menonton film sejuta umat, setelah lebih dari 6 bulan mati suri.

Dengan persiapan, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 kota Balikpapan datang meninjau, Senin (14/9/2020).

"Mewakili gugus tugas, menghadiri undangan Cinema untuk melihat bagaimana menjalankan simulasi perencanaan kembali bioskop. Nantinya akan menyampaikan juga ke pak Wali Kota," ujar Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Balikpapan, Andi Sri Juliarty.

Baca Juga:UPDATE Virus Corona di Kutai Timur, 3 Hari Tambah 10 Pasien Covid-19, Kini Jumlahnya Sudah 234 Orang

Baca Juga:Ahli Virologi Mengaku Hidupnya Terancam Setelah Mengaku Punya Bukti Virus Corona Buatan Manusia

Tim Gugus Tugas Covid-19 mulai meninjau dari pintu masuk, lalu tempat pemesanan tiket, stand snack, ruang teater hingga keluar dari area bioskop.

Menurut perempuan yang kerap disapa Dokter Dio ini, banyak catatan yang perlu diperhatikan.

"Pesan ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan dulu. Jangan buru-buru. Kita juga dari gugus tugas akan menyampaikan secara tertulis hasil pengamatan kami terhadap simulasi yang dilakukan hari ini," ungkapnya.

Menurutnya, saat ini banyak kluster dari ruang-ruang tertutup karena pengaruh ventilasi. Sehingga harus dihindarkan dalam ruangan tertutup.

Halaman
123
Penulis: Heriani AM
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved