Breaking News:

Darurat Narkoba

Lapas Bontang Sanggup Bersih dari Narkoba, Tandatangani MoU dengan BNN

Lapas Kelas IIA berkomitmen bersih narkoba. Salah satu upaya yang dilakukan agar Lapas bisa bebas narkoba.

TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD FACHRI
Lapas Kelas IIA Bontang dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bontang melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau MoU, sebagai komitmen Lapas dalam memerangi narkoba, Kamis (17/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Lapas Kelas IIA berkomitmen bersih narkoba. Salah satu upaya yang dilakukan agar Lapas bisa bebas narkoba, yakni menggandeng Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur.

Kamis (17/9/2020) kedua belah pihak melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau MoU, sebagai komitmen Lapas dalam memerangi narkoba.

Penandatanganan dilakukan antara Kepala Lapas Kelas IIA Bontang Ronny Widiyatmoko dan Kepala BNK Bontang Kompol I Made Sukajana di aula Lapas Bontang.

Dalam kesempatannya, Kalapas Kelas IIA Bontang Ronny Widiyatmoko mengatakan penandatanganan kerjasama ini merupakan wujud sinergitas antara Lapas dan BNNK.

Baca Juga: Wabup Chairil Anwar Beber APBD Kukar Sedikit Naik Akibat Pergeseran Anggaran Selama Covid-19

Baca Juga: Hotel Gratis untuk Isolasi Mandiri Kasus Covid-19, Pemkot Balikpapan akan Sewa Kelas Bintang 2 dan 3

Tujuannya tak lain mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika (P4GN).

Selain itu tercapainya rehabilitasi narkotika bagi tahanan dan WBP sebagai bentuk komitmen dalam mendorong pemulihan pecandu narkotika.

"Jadi pakta integritas yang kami tandatangani ini adalah sebuah kesanggupan kita untuk melakukan sesuatu yang benar sesuai dengan prinsip-prinsip norma dan aturan yang berlaku," ujarnya.

Baca Juga: KPU Nunukan Beber Kendala Distribusi Logistik Pilkada, Wilayah Sulit Dijangkau Hingga Blank Spot

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved