Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Resmikan Jembatan Warna-warni, Wabup Kubar Berharap Lebih Menggeliatkan Pariwisata di Kampung Ini

“Saya melihat Kampung Muara Beloan ini, geliat pembangunannya cukup menggembirakan dan sangat dinamis.

HUMASKAB KUBAR
JEMBATAN WARNA-WARNI - Wakil Bupati Kutai Barat Edyanto Arkan meninjau jembatan warna-warni yang telah diresmikan di Kampung Muara Beloan, Senin (21/9/2020). Pembangunan infrastruktur ini diharapkan makin menggeliatkan roda perekonomian di kampung wisata ini. 

SENDAWAR- Pembangunan infrastruktur yang dikembangkan pemerintah dinilai memiliki dampak positif dan mendorong geliat sektor pariwisata. Salah satunya, di Kampung Muara Beloan, Kecamatan Muara Pahu.

“Saya melihat Kampung Muara Beloan ini, geliat pembangunannya cukup menggembirakan dan sangat dinamis. Dibuktikan secara fisik bangunan-bangunan yang ada, nampak sekali perkembangannya, terutama yang menunjang pariwisata,” kata Wabup Kubar Edyanto Arkan, pada peresmian proyek pembangunan dan kampung wisata, di Alun-Alun Etam, Kampung Muara Beloan, Senin (21/9).

Pada kegiatan tersebut, Wabup bersama Anggota DPRD Yono Rustanto Gamas, Suharna dan menyertakan pejabat di lingkungan Pemkab Kubar.

Selain itu, didukung ada spot (lokasi) foto yang bagus, diantaranya jembatan warna-warni dan produk oleh-oleh wisatawan seperti kerupuk ikan. Paling penting membangun kampung adalah terciptanya sinergi seluruh elemen dengan harmonis dan kondusif.(adv/hms6/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved