Breaking News:

Satgas TMMD ke 109 Tarakan Optimalkan Pengerjaan Badan Jalan 1.100 Meter dan Jembatan

Pengerjaan badan jalan sepanjang 1.100 meter di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara saat ini menjadi prioritas utama.

HO/Kodim 0907 Tarakan
Satgas TMMD ke 109 kebut pengerjaan jalan sepanjang 1.100 meter dan jembatan di Karang Harapan, Tarakan Barat Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara. HO/Kodim 0907 Tarakan 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Pengerjaan badan jalan sepanjang 1.100 meter di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara saat ini menjadi prioritas utama.

Faktor cuaca ( hujan ) yang menjadi kendala tak menyurutkan Semangat Personel Satgas TMMD di lapangan dalam bekerja.

Untuk menyelesaikan proyek yang dijadikan unggulan dalam TMMD Reguler ke 109 Kodim 0907 Tarakan, prajurit di lapangan terus optimalkan pengerjaan badan jalan untuk memperlancar pengedropan material.

Diketahui, pembangunan badan jalan yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD ke 109 Kodim 0907 Tarakan Kalimantan Utara tergolong cukup menantang.

"Faktor cuaca menjadi kendala utama, harus menggali rawa kemudian mengisi dengan timbunan tanah," ungkap Dansatgas TMMD ke 109, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, Selasa (6/10/2020).

Baca Juga: Jadwal Penerapan Sanksi Tidak Pakai Masker di Samarinda, Pelanggar akan Disidang Yustisi

Baca Juga: Masih Zona Orange Covid-19, Jam Malam di Balikpapan Masih Berlaku

Baca Juga: Cara Bikin Tubuh Tetap Bugar Selama WFH Kala Pandemi Corona ala Lembaga Anti Doping Indonesia

Meski terkendala faktor cuaca, proses pengerjaan badan jalan ini akan terus dioptimalkan sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

Satgas TMMD ke 109 kebut pengerjaan jalan sepanjang 1.100 meter dan jembatan di Karang Harapan, Tarakan Barat Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara. HO/Kodim 0907 Tarakan
Satgas TMMD ke 109 kebut pengerjaan jalan sepanjang 1.100 meter dan jembatan di Karang Harapan, Tarakan Barat Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara. HO/Kodim 0907 Tarakan (HO/Kodim 0907 Tarakan)

"Hasil capaian saat ini sekitar 43 persen. Saya yakin dengan Semangat prajurit bersama warga di lapangan, badan jalan sepanjang 1.100 meter ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan," kata dia.

Halaman
123
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved