Breaking News:

Virus Corona di Samarinda

Hajatan Warga Masih Bisa Ditemukan di Daerah Pinggiran Samarinda Kala Pandemi Covid-19

Pandemi virus Corona ( covid-19 ) masih melanda berbagai kota, tak terkecuali di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur

DOK TRIBUNKALTIM.CO
Tangkapan layar, gelaran hajatan di Jalan Nahkoda RT. 14, Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, tanpa mengindahkan aturan protokol kesehatan, covid-19. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pandemi virus Corona ( covid-19 ) masih melanda berbagai kota, tak terkecuali di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Pihak pemerintah pusat sudah mulai memberikan kelonggaran, dalam berbagai regulasi yang ada termasuk gelaran acara (hajatan). 

Namun, untuk menggelar suatu hajatan haruslah membuat laporan khusus kepada Satgas covid-19 daerah.

Dalam beberapa kasus yang terjadi diberbagai daerah, ternyata tidak seluruhnya meminta rekomendasi dari Satgas covid-19.

Baca Juga: KPU Ingatkan Peserta Pilkada Sosialisasikan Protokol Kesehatan dalam Setiap Kampanye Politik

Baca Juga: Masuk Tahap Uji Klinis, Wapres Maruf Amin Sebut Vaksinasi Covid-19 Sejalan dengan Ajaran Islam

Kesannya malah, "Tabrak" aturan dan protokol kesehatan yang harusnya dilaksanakan.

Beberapa hari yang lalu, belum sepekan, gelaran hajatan di Jalan Nakhoda RT 14, Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (14/10/2020) lalu.

Acara pernikahan Ketua RT 14 yang juga tergabung dalam tim survailance gugus tugas tingkat Kelurahan, menjadi atensi penting.

Dikonfirmasi mengenai hajatan tersebut, Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Samarinda, Hendra AH menjawab, jika dirinya belum mendapatkan laporan.

Halaman
1234
Penulis: Mohammad Fairoussaniy
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved