Breaking News:

Usai Dilantik Jadi Sekda, Stephanus Madang Punya Komitmen Pertahankan Zero Covid-19 di Mahulu

Dr Stephanus Madang resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) oleh Pjs Bupati Mahulu Gede Yusa, Selasa (20/10/20

Penulis: Febriawan | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/FEBRIAWAN
Dr Stephanus Madang ditemui usai dilantik menjadi Sekda Mahulu, Selasa (20/10/2020). TRIBUNKALTIM.CO/FEBRIAWAN 

TRIBUNKALTIM.CO, UJOH BILANG– Dr Stephanus Madang resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) oleh Pjs Bupati Mahulu Gede Yusa, Selasa (20/10/2020) pukul 09.30 WITA di Lamin Ujoh Bilang.

Sebelum mengemban tugas sebagai Sekda, Stephanus Madang mendapat kepercayaan sebagai Pj Sekda Mahulu menggantikan Yohanes Avun, yang telah purna tugas pada 1 April 2020 lalu.

Saat ditunjuk dan dipercaya sebagai Pj Sekda, Stephanus Madang menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kabupaten Mahulu.

Ditemui usai dilantik, Stephanus Madang mengatakan tugas dan fungsi Sekda membantu kepala daerah dalam menjalankan roda pemerintahan maupun pembangunan, salah satu di antaranya merumuskan kebijakan strategis.

"Kerja saya, yakni sejalan dengan pesan Pjs Bupati, turut serta membantu menyukseskan pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung di Mahulu," tuturnya.

Agar proses pesta demokrasi akbar ini berjalan aman dan lancar di Mahulu.  

Kedua, turut serta membantu Pjs Bupati Mahulu untuk terus membantu dan mempertahankan zero kasus Virus Corona ( covid-19 ) di Mahulu. 

“Serta tugas-tugas strategis pada akhir tahun ini yang cukup mendesak. Terutama pada proses penyerapan anggaran, intinya saya sebagai Sekda, siap membantu kepala daerah dalam menjalankan tugasnya," ucapnya. 

Diberitakan sebelumnya, Pjs Bupati Mahulu, Drs Gede Yusa SH, resmi melantik Dr Stephanus Madang, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu).

Pelantikan yang dilakukan sesuai protokol pencegahan covid-19, dilaksanakan di Lamin Ujoh Bilang, pukul 09.30 Wita, yang dihadiri oleh para pejabat teras di lingkungan Pemkab Mahulu.  

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved