Breaking News:

Dr Isradi Zainal Dilantik Jadi Dekan K3 Uniba, Siap Dedikasikan Diri untuk Kemajuan K3

Ketua Komisi II Dewan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional(DK3N) Dr Isradi Zainal dilantik menjadi Dekan Fakultas Vokasi K3 Universitas Balikpapan

Editor: Sumarsono
HO/HUMAS UNIBA
Dr Isradi Zainal dilantik sebagai Dekan Fakultas Vokasi K3 Universitas Balikpapan oleh Ketua Yayasan Uniba Belly Away disaksikan Rektor Uniba Susiswo Ismail,SE,SH pada Selasa (27/10/20). 

TRIBUNKALTIM.CO, TRIBUN - Ketua Komisi II Dewan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (DK3N) Dr Isradi Zainal dilantik menjadi Dekan Fakultas Vokasi K3 Universitas Balikpapan (Uniba) periode 2020-2022.

Pelantikan berlangsung di Ruang Karang Melenu Uniba, Selasa (27/10)  oleh Ketua Yayasan Uniba Belly Away disaksikan Rektor Uniba Susiswo Ismail,SE,SH dan sejumlah Wakil Rektor serta undangan.

Sebelum menjabat Dekan K3 Universitas Balikpapan, Isradi menduduki posisi Wakil Dekan/Direktur Fakultas Vokasi K3 periode 2016-2018 dan Dekan Fakultas Teknologi Industri 2018-2020.

Ketua Komisi II Dewan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (DK3N) Dr Isradi Zainal dilantik menjadi Dekan Fakultas Vokasi K3 Universitas Balikpapan.
Ketua Komisi II Dewan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (DK3N) Dr Isradi Zainal dilantik menjadi Dekan Fakultas Vokasi K3 Universitas Balikpapan. (HO/Humas Uniba)

Isradi memang dikenal sebagai akademisi yang memiliki kompetensi di bidang K3. Pendidikan, pelatihan dan pengalaman K3 Isradi Zainal memang cukup mumpuni naik di dalam maupun luar negeri.

Ada beberapa pendidikan dan pelatihan yang pernah diikuti Isradi terkait safety dan quality. Antara lain International Safety Management dan Maritim Safety di Swedia.

Advanve Maritime Safety Management di Shanghai China, Induction training of Marine, Mechanical, Electrical safety and ISO di India.

Offshore Vessel Inspector di Perth Australia, Total Quality Management Yokohama Jepang, Coating Inspector Malaysia dan Thailand dll.

Selain itu alumni S2 Universitas Indonesia dan Universite Pierre Mendez France de Grenoble Perancis ini memiliki keahlian dan pengalaman bidang K3, seperti Ahli K3 Umum (AK3U), AK3 PAA, AK3 PUBT, AK3PTP, AK3 Mekanik,AK3 Listrik,Kimia,Konstruksi, baik dari Naker, Migas, dan sebagainya.

Selain itu, pendidikan dan pengalaman bidang K3 dari Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa K3 Nasional (APJKN) periode 2015-2020 ini telah mengantarkan Isradi mengunjungi lebih dari 10 negara  untuk kegiatan profesi K3 dan keinsinyuran.

Isradi meraih gelar Sarjana dan Magister Perkapalan di Universitas Hasanuddin Makassar. Sedangkan untuk gelar Doktor diraih dari Universitas Mulawarman Samarinda. Tidak itu saja, saat ini dia tengah proses penyelesaian  gelar Doktor di Universitas Brawijaya.

Ketua Komisi II Dewan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (DK3N) Dr Isradi Zainal dilantik menjadi Dekan Fakultas Vokasi K3 Universitas Balikpapan oleh Ketua Yayasan Uniba Belly Away disaksikan Rektor Uniba Susiswo Ismail,SE,SH .
Ketua Komisi II Dewan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (DK3N) Dr Isradi Zainal dilantik menjadi Dekan Fakultas Vokasi K3 Universitas Balikpapan oleh Ketua Yayasan Uniba Belly Away disaksikan Rektor Uniba Susiswo Ismail,SE,SH . (HO/HUMAS UNIBA)

Menurut Sekjen Forum Dekan Teknik Indonesia (FDTI) ini, pendidikan dan pengalaman bidang K3 dan keinsinyuran akan didedikasikan untuk kemajuan K3 dan berupaya mewujudkan Budaya K3 di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ketua Yayasan dan Rektor Uniba untuk menjabat Dekan Fakultas Vokasi K3. Sebagai perguruan tinggi pertama yang memilik Fakultas K3, kami siap membawa Uniba semakin maju dan terdepan,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved