Breaking News:

Pilkada Mahulu

NONTON LIVE STREAMING Debat Pilkada Mahulu 2020 Malam Ini, Adu Visi Misi JUARA vs BONI-AVUN

Jangan lupa nonton Live Streaming Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mahakam Ulu atau Pilkada Mahulu 2020 malam ini, Senin 30 November

Penulis: Febriawan | Editor: Syaiful Syafar

TRIBUNKALTIM.CO, UJOH BILANG – Jangan lupa nonton Live Streaming Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mahakam Ulu atau Pilkada Mahulu 2020 malam ini, Senin 30 November 2020.

Debat Publik putaran kedua Pilkada Mahulu 2020 malam ini dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan, menghadirkan dua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati.

Untuk diketahui, paslon nomor urut 1 adalah Y Juan Jenau dan Indra Jaya atau dikenal dengan akronim JUARA. Pasangan ini diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Adapun paslon nomor urut 2 adalah calon petahana Bonifasius Belawan Geh - Yohanes Avun, dikenal dengan akronim BONI-AVUN. Pasangan ini diusung Partai Gerindra, PKB, Partai Demokrat, dan Partai Golkar.

Sesuai jadwal, Debat Publik putaran kedua Pilkada Mahulu 2020 disiarkan secara langsung atau Live Streaming mulai pukul 20.00 Wita di channel YouTube Tribun Kaltim Official yang merelay YouTube KPU Mahakam Ulu dan Fanpage Facebook KPU Mahakam Ulu.

Baca juga: Jelang Debat Kedua Pilkada Mahulu 2020, Pasangan Juara Merasa Enjoy

Baca juga: Debat Pilkada Mahulu 2020, Calon Petahana Bonifasius Fokus Bicara Visi Misi, Enggan Jatuhkan Lawan

Baca juga: Terapkan Protokol Kesehatan, KPU Mahulu Berikan Batasan Tiap Paslon untuk Masuk ke Arena Debat

Ketua KPU Mahakam Ulu Frederik Melawen mengungkapkan, Debat Publik putaran kedua  akan dilangsungkan di Kota Samarinda, dengan pertimbangan untuk mempermudah live serta tempat yang representatif. 

"Sesuai aturan KPU, kita harus mematuhi protokol kesehatan. Dianjurkan agar lewat streaming atau daring. Untuk itu, kita laksanakan di Samarinda dengan pertimbangan jaringan internet dan lainnya. Di sana lebih representatif," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved