UPDATE! Cek Info GTK 2020 di info.gtk.kemdikbud.go.id, Tips Verval Ijazah, BLT Guru Honorer Kemenag

Info GTK 2020, simak cara cek penerima BSU Kemendikbud di info.gtk.kemdikbud.go.id, tips verval ijazah dan Info BLT guru honorer Kemenag terbaru

Editor: Doan Pardede
dikti.kemdikbud.go.id
BSU KEMENDIKBUD - Buku saku BSU Kemendikbud. Info GTK 2020, simak cara cek penerima BSU Kemendikbud di info.gtk.kemdikbud.go.id, tips verval ijazah dan Info BLT guru honorer Kemenag ada di dalam artikel. 

TRIBUNKALTIM.CO - Update Info GTK 2020! Simak cara cek penerima BSU Kemendikbud di info.gtk.kemdikbud.go.id, tips verval ijazah dan Info BLT guru honorer Kemenag.

Perlu diketahui, pendidik dan Tenaga Pendidikan (PTK) non-PNS dapat mengecek BLT Rp 1,8 juta ini melalui laman info.gtk.kemdikbud.go.id.

Selengkapnya Info GTK 2020, cara cek penerima BSU Kemendikbud di info.gtk.kemdikbud.go.id, tips verval ijazah dan Info BLT guru honorer Kemenag ada di dalam artikel.

Sementara bagi dosen dan PTK di perguruan tinggi dapat mengeceknya melalui Pangkalan Data Dikti, pddikti.kemdikbud.go.id.

Baca juga: Batas Pencairan BSU Guru Honorer, info.gtk.kemdikbud.go.id dan Cara Mencairkan, Aktifkan Rekening!

Baca juga: Ingin Cek Nama-nama Penerima BLT Guru Honorer dengan Login info.gtk.kemdikbud.go.id, Ini Syaratnya

Baca juga: UPDATE! Cara Cek BSU Info GTK v.2020.20 info.gtk.kemdikbud.go.id, Syarat Pencairan BSU Kemendikbud

Baca juga: Link info gtk v.2020.2.0, Cara Cek BSU di Info GTK, Dokumen yang harus Dibawa saat Pencairan BLT PTK

Setelah login, para guru dan PTK bisa mengetahui rekening serta syarat apa saja yang belum dipenuhi untuk mendapatkan BSU Kemendikbud Rp 1,8 juta.

Dalam artikel ini juga termuat cara mencairkan BSU di bank penyalur.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah meluncurkan Program Bantuan Subsidi Upah (BSU) bagi Pendidik dan Tenaga Pendidikan (PTK) non-PNS di Lingkungan Kemdikbud Tahun 2020 pada Selasa (17/11/2020).

Besaran BSU Kemendikbud, yakni Rp 1,8 juta (belum terpotong pajak) untuk masing-masing penerima.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, menyebut bantuan ini diberikan untuk membantu para ujung tombak pendidikan tersebut yang terdampak akibat adanya pandemi Covid-19.

"Salah satu hal kenapa pemerintah melakukan bantuan subsidi upah adalah untuk membantu ujung tombak pendidikan kita di berbagai macam sekolah kita yang sudah berjasa untuk membantu pendidikan anak-anak kita."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved