Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Cara Sisihkan Gaji untuk Investasi dan Berbagi Kebaikan Lewat Pegadaian

PT Pegadaian (Persero) meluncurkan program promo diskon kepada nasabah saat melakukan top up Tabungan.

HO/PEGADAIAN
SEBELUM PANDEMI CORONA - Pelayanan di kantor Pegadaian. Kali ini Pegadaian (Persero) meluncurkan program promo diskon kepada nasabah saat melakukan top up Tabungan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Pegadaian (Persero) meluncurkan program promo diskon kepada nasabah saat melakukan top up Tabungan.

Sekaligus mengumpulkan Donasi yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan para korban bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia beberapa waktu lalu.

Sekretaris Perusahaan Pegadaian, R Swasono Amoeng Widodo menjelaskan, program ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menyisihkan pendapatan mereka untuk berinvestasi sekaligus meningkatkan kepedulian antar sesama dengan berbagi kebaikan.

“Saat ini tidak sedikit saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dan perhatian dari kita, baik itu masyarakat yang terdampak Covid-19 hingga masyarakat yang menjadi korban bencana alam," ujar Amoeng lewat siaran tertulis yang dikirim ke Tribun Kaltim, Kamis, (29/1/2020).

Menabung emas di Pegadaian dengan kelipatan Rp250.000, lalu menggunakan kode promo GAJIANEMAS, artinya secara langsung nasabah memberikan donasi sebesar Rp1.000.

Baca Juga: UPADTE Virus Corona di Kutim, Terkonfirmasi Positif Covid-19 Telah Menembus Angka 5.000

Baca Juga: UPDATE Virus Corona di Malinau, Meningkat Sejak Awal Tahun 2021, Waspada Lonjakan Transmisi Lokal

Donasi akan disalurkan ke korban Covid-19 dan juga bencana alam.

Tak hanya itu, dengan promo GAJIANEMAS, nasabah juga akan mendapatkan diskon 1 promo maksimal Rp250.000 yang berlaku selama periode gajian.

Yaitu tanggal 25 Januari hingga 5 Februari 2021 di aplikasi Pegadaian Digital atau cabang Pegadaian seluruh Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Heriani AM
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved