Breaking News:

Kapal di Samarinda Terbakar

Kebakaran Kapal di Samarinda, Keluarga Korban Belum Mengetahui Nasib Kerabatnya

Keluarga korban  insiden terbakarnya dua kapal ponton di galangan kapal PT Barokah Galangan Perkasa, Kamis (11/2/2020) pukul 15.15 Wita, harap-harap

TRIBUNKALTIM.CO/ NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Kebakaran hebat terjadi di galangan kapal, kawasan Pulau Atas, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, situasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak berwajib saat melakukan garis polisi. TRIBUNKALTIM.CO/ NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Keluarga korban  insiden terbakarnya dua kapal ponton di galangan kapal PT Barokah Galangan Perkasa, Kamis (11/2/2020) pukul 15.15 Wita, masih harap-harap cemas.

Pihak perusahaan yang menaungi kerabatnya yang bekerja menjadi tukang las tersebut tak jua memberi penjelasan.

Baca juga:  Kebakaran Kapal di Samarinda, Pihak Keluarga Karyawan Cemas tak Boleh Masuk Area Perusahaan

Baca juga: Kebakaran Kapal di Samarinda - Datangi Lokasi Kejadian Cari Keponakan, Waluyo: Dia Bagian Ngelas

Keponakan Waluyo (48) bernama Suwardi yang berusia sekitar 30-tahunan, bekerja sebagai tukang las yang secara khusus melakukan repairing atau memperbaiki bagian kapal besi di galangan kapal.

"Suwardi (keponakannya) di situ bagiannya ngelas, saat ini belum didapatkan (belum pulang ke rumah). Kita belum dapatkan informasi dari pihak perusahaan. Makanya kami ke sini mencari informasi," sebut Waluyo, saat ditemui di sebuah dermaga kapal tradisional sekitar TKP kebakaran, Jumat (12/2/2021) dini hari.

Dermaga tersebut juga berada di kawasan Pulau Atas, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, sekitar 500 meter dari tempat terbakarnya kapal ponton pengangkut bahan bahar minyak.

Perusahaan terkesan tertutup. Waluyo yang sudah memastikan keponakannya tersebut bekerja di galangan itu pun semakin cemas.

Baca juga: Kabar Gembira, Harga Mobil & Sepeda Motor Baru Lebih Murah, Pemerintah Diskon PPnBM, Cek Detailnya

Baca juga: Lengkap Arti, Ini 76 Ucapan Selamat Imlek 2021 dalam Bahasa Mandarin, Indonesia dan Inggris, Gambar

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved