Breaking News:

Astra Motor Kaltim 1 Beri Layanan Pengecekan Sepeda Motor Gratis, Ini Daftar Lokasinya

Pentingnya melakukan pengecekan motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor.

IST
Pengecekan motor secara berkala di AHASS selaku bengkel resmi Honda. Layanan ini diberikan Astra Moto Kaltim 1 untuk memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pentingnya melakukan pengecekan motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor.

AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan.

Tidak hanya itu, guna dari servis itu sendiri seperti menjaga performa motor agar tetap terjaga dan memberikan kenyamanan terhadap pengendara motor. Di mana saat motor dalam keadaan baik akan menunjang keselamatan pengguna motor saat berkendara.

Pada kesempatan kali ini AHASS memberikan program "cek dulu aja ke AHASS" yang dapat dinikmati konsumen sepeda motor Honda hingga tanggal 31 maret 2020.

Program ini berlaku untuk konsumen yang memiliki sepeda motor Honda dengan kapasitas mesin di bawah 250cc.

Baca juga: Kumpulkan Poin di Aplikasi Motorku X, Astra Motor Kaltim 1 Beri Keuntungan Buat Konsumen Honda

Baca juga: Tips Merawat Motor Sport dari Astra Motor Kaltim 1

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Luncurkan All New Honda PCX, Berperforma Tinggi dengan Desain Mewah dan Dinamis

Adapun poin pengecekanya antara lain, pengecekan oli mesin, lampu sign dan klakson, kampas rem depan dan belakang, rantai roda serta ban depan dan ban belakang.

Sepeda motor Honda dari importer umum juga bisa mendapatkan program ini, namun jika dibutuhkan perawatan lanjutan dan ketersediaan parts bergantung dari jenis sepeda motor konsumen tersebut.

Halaman
12
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved