Liga 2

Profil Kevin Nugroho, Pemegang Saham Terbesar Kedua Persis Solo Setelah Kaesang, Pengusaha Muda

Simak profil dan rekam jejak Kevin Nugroho, pemegang saham terbesar kedua Persis Solo setelah Kaesang Pangarep, pengusaha muda, dekat anak Jokowi.

Twitter pasoepati.net/Tribunnews.com-FX Ismanto
Kevin Nugroho. Simak profil dan rekam jejak Kevin Nugroho, pemegang saham terbesar kedua Persis Solo setelah Kaesang Pangarep, pengusaha muda, dekat anak Jokowi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak profil dan rekam jejak Kevin Nugroho, pemegang saham terbesar kedua Persis Solo setelah Kaesang Pangarep, pengusaha muda, dekat anak Jokowi

Setelah Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang digelar siang hari tadi, Sabtu 20 Maret 2021, PT Persis Solo Saestu yang menaungi Persis Solo resmi punya pemilik baru.

Pemilik baru Persis Solo adalah Kaesang Pangarep, Kevin Nugroho, dan Erick Thohir, serta para pendiri PT PSS dan 26 tim internal.

Tiga nama pemilik saham terbesar Persis Solo adalah Kaesang Pangarep 40%, disusuk Kevin Nugroho 30% dan Erick Thohir 20%.

Sedangkan sisanya adalah milik para pendiri dan 26 tim internal.

Nama Kevin Nugroho sebagai pemilik saham terbesar kedua setelah Kaesang Pangarep bukanlah hal yang baru dalam kepemilikan tim kesayangan masyarakat Solo itu.

Dia sudah nangkring dalam bursa calon pemilih saham Persis Solo sejak 2019, dalam pemberitaan seperti dilansir dari Tribun Solo.

Saat itu, dirinya bersaing dengan Vijaya Fitriyasa dan Gibran Rakabuming Raka.

Namun dengan segala polemik saat itu, kempemilikan Persis Solo jatuh ke pelukan Vijaya dan Kevin hanya bisa merelakannya.

Kevin tak patah arang, meskipun gagal, dia tepat menyaksikan Persis Solo bertanding.

Menurut Pendiri PT Persis Solo Saestu (PSS), Her Suprabu, kepedulian Kevin bukan datang belakangan ini, melainkan sudah sejak lama.

Baca juga: Dulu Tangkap Susno Duadji, Kini Budi Waseso Ungkap 2 Pembantu Jokowi Dalang di Balik Impor Beras

Baca juga: Pukuli Anak Buah KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Markas Pemuda Pancasila Rata, 2 Mobil Hancur

Dia memiliki pemikiran dan ide yang bagus.

"Kepeduliannya sudah ada sejak dulu," ucap Her, dikutip dari Tribun Solo.

Halaman
123
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved