Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

PNS DPRD Kaltim Naik Pangkat, Ramadhan Ingatkan untuk Tingkatkan Pelayanan terhadap Anggota Dewan

"Terkhusus pegawai yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim, tugas kita adalah pelayanan terhadap dewan

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DPRD KALTIM
KENAIKAN PANGKAT - Sekretaris DPRD Kaltim Muhammad Ramadhan, didampingi pegawai yang mendapat kenaikan pangkat menghadiri acara Penyerahan SK Kenaikan Pangkat secara virtual, Jumat (26/3/2021). 

SAMARINDA - Sembilan pegawai negeri sipil (PNS) yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim menerima Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2021. Keputusan tersebut disampaikan dan diserahkan secara langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, di Pendopo Odah Etam, Jumat (26/3/2021).

Pegawai yang mendapatkan keputusan kenaikan pangkat diharapkan bekerja lebih baik lagi dan meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas negara. Demikian disampaikan Sekretaris DPRD Kaltim Muhammad Ramadhan.

Menurutnya, kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap negara. "Selain itu, ini menjadi dorongan kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya," sebut Ramadhan.

Dirinya berharap, kepada setiap ASN agar memiliki nilai lebih dalam bekerja, melakukan sumbangsih positif dan konstrukstif, unggul dan andal, sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

"Terkhusus pegawai yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim, tugas kita adalah pelayanan terhadap dewan, sehingga peran itu harus dimaksimalkan sebagai bentuk profesionalitas kita sebagai ASN," jelasnya

Sementara itu, pesan Gubernur Kaltim Isran Noor kepada seluruh PNS yang telah mendapatkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat dan penghargaan sebagai PNS yang berprestasi dapat menjadi figur yang bisa diteladani dan memberi inspirasi bagi pegawai lainnya dalam mengabdikan diri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.(adv/hms6)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved