Breaking News:

Berita Kutim Terkini

Jalan Rusak di Muara Bengkal Kutai Timur Viral, Bupati Kutim Sudah Minta Bantuan Perbaikan

Sebuah foto jalan rusak di Kecamatan Muara Bengkal yang disebarkan melalui media sosial mantan finalis Indonesian Idol 2018.

TRIBUNKALTIM.CO/SYIFAUL MIRFAQO
Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman sudah meminta bantuan perbaikan jalan kepada perusahaan swasta di Kecamatan Muara Bengkal, Kamis (7/4/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Sebuah foto jalan rusak di Kecamatan Muara Bengkal yang disebarkan melalui media sosial mantan finalis Indonesian Idol 2018, Chandra Tatuk menyedot perhatian masyarakat.

Pasalnya dalam foto tersebut nampak Chandra berdiri di samping sebuah mobil pickup berwarna putih yang tenggelam di antara lumpur jalan setinggi badan mobil.

"Ya biar ada perubahan lah, karena ini satu-satunya akses masyarakat Muara Bengkal ke Kota Samarinda," ujar Chandra Kamis, (7/4/2021).

Baca juga: Pimpinan KPK Sebut Potensi Korupsi Politik Dinasti di Kaltim Usai Bupati Kutim Ismunandar Ditangkap

Baca juga: Bupati Kutim Wajibkan Perusahaan Terkoneksi dengan Disnakertrans dalam Perekrutan Tenaga Kerja Lokal

Publik figur yang memiliki 55 ribu lebih pengikut itu mengaku sengaja menyebarkan foto tersebut di media sosial untuk menarik perhatian pemerintah kepada akses jalan di tempat asalnya.

Terkait jalan rusak tersebut, Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman mengaku sudah bertemu dengan pihak yang datang dari Muara Bengkal.

Ia menitip pesan kepada salah satu perusahaan swasta yang berlokasi di dekat kawasan jalan rusak tersebut untuk membantu melakukan perbaikan.

Baca juga: Bupati Kutim Bakal Resmikan Jembatan Penghubung Sangatta Selatan dan Sangatta Utara dalam Musrenbang

"Ini teman-teman dari Muara Bengkal baru saja datang tadi pagi. Saya titipkan pesan kepada perusahaan swasta untuk melakukan bantuan perbaikan," ujarnya pada tribunkaltim.co.

Sebab menurutnya, jalan tersebut digunakan bersama perusahaan sehingga kontribusi diharapkan dapat terjalin untuk masyarakat Muara Bengkal.

"Nah, ini kondisinya rusak seperti itu. Makanya tadi saya minta untuk bantuan perbaikan," tutupnya.

Eks Indonesian Idol Berfoto di Jalan Rusak

Halaman
1234
Penulis: Syifaul Mirfaqo
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved