Breaking News:

DPRD Samarinda Sidak Parkiran

Komisi III DPRD Samarinda Datangi Kantor Pelabuhan Mahakam Ilir, Ini yang Dilakukan

Kantor Pelabuhan Mahakam Ilir yang dibangun Pemerintah Kota Samarinda rampung 2020, juga tak luput dari pantauan DPRD Samarinda.

TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Ketua Komisi III DPRD, Angkasa Jaya Djoerani saat diwawancarai TribunKaltim.Co, di kantor Dishub Samarinda, Kamis (8/4/2021).TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Kantor Pelabuhan Mahakam Ilir yang dibangun Pemerintah Kota Samarinda rampung 2020, juga tak luput dari pantauan DPRD Samarinda.

Sebagaimana diketahui bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda telah melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak), di beberapa kawasan parkir di Kota Tepian ini.

Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Angkasa Jaya Djoerani mengatakan, bahwa adanya beberapa catatan yang nantinya akan disampaikan kepada Pemkot Samarinda.

Baca Juga: Pansus DPRD PPU Yakin Pembahasan LKPJ Anggaran 2020 Bisa Selesai Sebulan

Baca Juga: Tuntut Ganti Rugi Tanam Tumbuh, Warga Loa Kulu Demo di Depan Kantor DPRD Kukar

"Memang ada catatan-catatan tersendiri yang kami akan sampaikan kepada Pemkot Samarinda," ungkapnya saat diwawancarai TribunKaltim.Co.

Ia melanjutkan, berdasarkan penglihatannya secara kasat mata ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan yang diharapkan, diantaranya terkait kualitasnya.

"Sarana yang sudah dimiliki ada kekurangan-kekurangan, di sisi kualitas dan speknya tentunya ini akan kita berikan masukan kepada pemerintah," imbuhnya terkait pelabuhan mahakam ilir.

Baca Juga: Dorong Peningkatan SDM, DPRD Balikpapan Godok Raperda Sistem Kearsipan Digital

Baca Juga: BREAKING NEWS Komisi III DPRD Samarinda Sidak Sejumlah Kawasan Parkiran, Ini Tujuannya

Halaman
12
Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved