Berita Nasional Terkini

Diserang Kubu AHY, Partai Demokrat KLB Moeldoko Jadikan Ramadhan 2021 Tameng, 12 Kadernya Kena Gugat

Diserang kubu AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), Partai Demokrat KLB ( Kongres Luar Biasa) Moeldoko jadikan Ramadhan 2021 tameng, 12 kadernya kena gugat.

Tribunnews.com, Chaerul Umam/ HO
Darmizal MS dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - Diserang kubu AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), Partai Demokrat KLB ( Kongres Luar Biasa) Moeldoko jadikan Ramadhan 2021 tameng, 12 kadernya kena gugat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Diserang kubu AHY ( Agus Harimurti Yudhoyono) Partai Demokrat KLB ( Kongres Luar Biasa) Moeldoko jadikan Ramadhan 2021 tameng.

Ya, belum lama ini 12 kader Partai Demokrat KLB Moeldoko digugat kubu AHY.

Partai Demokrat kubu AHY  telah melayangkan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Gugatan perbuatan melawan hukum terkait kepada 12 sosok yang menjadi inisiator pertemuan berlabel Kongres Luar Biasa ( KLB) Deli Serdang beberapa waktu lalu.

Kisruh Partai Demokrat belum berakhir hingga kini, kendati pemerintah telah memutuskan bahwa Partai Demokrat versi KLB Moeldoko.

Saat dimintai tanggapan atas gugatam tersebut, kubu Moeldoko enggan merespon serius.

Mereka justru menjadikan bulan puasa Ramadhan 2021 sebagai tameng untuk tidak berkonfrontasi berlebihan dengan kubu AHY.

Baca juga: UPDATE 12 Kader Partai Demokrat KLB Moledoko dalam Masalah, Kubu AHY Layangkan Gugatan ke Pengadilan

Dilansir Tribunnews.com Penggagas Kongres Luar Biasa ( KLB) Partai Demokrat, Darmizal, belum bersedia memberikan tanggapannya terkait gugatan yang dilayangkan Partai Demokrat ke para inisiator KLB di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Darmizal mengatakan, saat ini pihaknya masih ingin menenangkan diri mengingat bulan suci Ramadan baru saja tiba.

"Karena kita baru masuk awal Ramadhan, jadi agak tenang dulu menikmati indahnya suasana dalam menjalankan ibadah puasa dan sholat," tutur Darmizal saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Kamis (14/4/2021).

Lantas dirinya mengatakan, akan terus mengikuti saran atau arahan Moeldoko yang pada saat KLB terpilih sebagai ketua umum.

Karena kata Darmizal, Moeldoko merupakan sosok pemimpin yang setia dan memiliki integritas tinggi serta mempunyai rasa kesetiakawanan.

"Karena pak Ketum Moeldoko adalah Jenderal yang santri, kita ikut cara dan gaya beliau dalam melakukan aktifitas," katanya.

Baca juga: SURVEI Ketum Demokrat Kangkangi Prabowo, Masuk Daftar 5 Calon Potensial Pilpres 2024, Bukan Moeldoko

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved