Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Gubernur Kaltim Isran Noor Akan Tinjau PPKM Mikro di Kukar

Sekretaris Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono mengadakan rapat bersama tim gugus tugas Covid 19, di Ruang Rapat Sekda, Senin (3/5/2021).

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Sekda Kukar, Sunggono saat memimpin rapat persiapan penyambutan Gubernur Kaltim dalam rangka PPKM di Kukar.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Sekretaris Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono mengadakan rapat bersama tim gugus tugas Covid 19, di Ruang Rapat Sekda, Senin (3/5/2021).

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan menyambut kedatangan Gubernur Kaltim Isran Noor, bersama Forkopimda Kaltim untuk pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM )berbasis mikro pada 6 Mei 2021 mendatang.

Dalam rilis prokom Setkab Kukar, PPKM berbasis mikro untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kukar (Kukar) yang sudah diberlakukan se-Kaltim dari tanggal 9 Maret 2021.

Baca Juga: Jalan Menuju Desa Sungai Payang Rusak Parah, Ketua DPRD Kukar Akui Perlu Ada Perbaikan

Baca Juga: Tantangan Guru SD dalam Pandemi Covid-19 di Kukar, Hingga Membuat Duta Orangtua

"Kita harus persiapkan segala sesuatunya dalam penyambutan Gubernur bersama rombongan nanti diawali dari pos simpang Lembu Suana di jalur 2 Tenggarong Seberang dan mengawal ke posko penjagaan sebelum simpang RS AM Parikesit Tenggarong Seberang.

Dilanjutkan ke kantor Bupati yang akan disambut oleh Bupati Kukar di Ruang Serba Guna untuk mendengarkan penjelasan Bupati tentang berjalannya PPKM mikro diKukar," ungkap Sunggono.

Baca Juga: Hardiknas 2021, Bupati Kukar Edi Damansyah akan Fokus Penuhi Target Sekolah 13 Tahun

Baca Juga: DPD PAN Kukar Persiapkan Target 2024, Terdekat Bentuk Pengurus Cabang dan Ranting

Sunggono juga menyebutkan, rombongan akan melanjutkan perjalanannya guna meninjau posko RT Sigap di Desa Rempanga, Desa Sumber Sari Loa Kulu dan Desa Pangpangan Tanjung Batu Tenggarong Seberang untuk melakukan penaburan bibit ikan oleh Gubernur dan rombongan.

"Diharapkan semua tim di lokasi masing-masing bisa siapkan tempat dan semua pendukungnya, agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan hari ini kita bersama-sama lakukan peninjauan lapangan untuk melihat kondisi di lapangan," pungkasnya.(*)

Berita tentang Kukar

Penulis: Aris Joni
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved