Breaking News:

Berita Tana Tidung Terkini

Hardiknas 2021, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali Singgung Guru dan ASN: Beri yang Terbaik Buat Rakyat

Pemerintah Kabupaten Tana Tidung gelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021 di halaman Pendopo Djaparuddin.

HO/PEMKAB TANA TIDUNG
Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional 2021 di Pendopo Djaparuddin, Senin (3/5/2021).  

TRIBUNKALTIM.CO, TANA TIDUNG - Pemerintah Kabupaten Tana Tidung gelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021 di halaman Pendopo Djaparuddin, Kabupaten Tana Tidung, Provinsi Kalimantan Utara pada Senin (3/5/2021).

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam upacara itu juga dihadiri Wakil Bupati Hendrik, Pejabat Eselon II dan Eselon III Lingkup Pemkab Tana Tidung.

Juga dihadiri TNI-Polri dan instansi vertikal, yang mana dalam kegiatan tersebut, para peserta upacara mengenakan pakaian adat Tana Tidung.

Baca Juga: Hardiknas 2021, PGRI Malinau Minta Pendidik Ditambah dan Kesejahteraan Guru Honorer jadi Perhatian

Dalam sambutannya, Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali, membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) dengan tema Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar.

Dia sampaikan, ada empat upaya perbaikan yang terus dilakukan Kemendikbud, dan dikerjakan bersama dengan berbagai elemen masyarakat.

"Perbaikan pada infrastruktur dan teknologi, perbaikan kebijakan, prosedur, dan pendanaan, serta pemberian otonomi lebih bagi satuan pendidikan.

Kemudian, perbaikan kepemimpinan, masyarakat, dan budaya. Dan terakhir, perbaikan kurikulum, pedagogi, dan asesmen," ujarnya.

Baca Juga: Hardiknas 2021, Bupati Nunukan Asmin Harap Guru dan Peserta Didik Tetap Produktif meski Pandemi

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved