Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Selama Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H, Trafik Layanan Data Telkomsel Pamasuka Tumbuh Hingga 44%

Sama seperti tahun sebelumnya, momen Ramadan dan Idulfitri 1442 H yang baru saja berlalu masih dilalui dengan tantangan di tengah wabah pandemi corona

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Telkomsel Pamasuka mencatat adanya peningkatan trafik layanan broadband pada periode Ramadan dan Idulfitri 1442 H (2021) sebesar 44% dibandingkan momen tahun sebelumnya.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO – Sama seperti tahun sebelumnya, momen Ramadan dan Idulfitri 1442 H yang baru saja berlalu masih dilalui dengan tantangan di tengah wabah pandemi Covid-19.

Telkomsel menjalankan fungsinya sebagai society enabler, tetap mendampingi masyarakat di momen hari raya umat muslim ini, dengan berupaya memastikan kelancaran berkomunikasi masyarakat serta kemudahan mengakses produk dan layanan digital terkini.

Melalui penyediaan jaringan broadband untuk konektivitas yang andal dalam menghadirkan kenyamanan beraktivitas seperti beribadah dan bersilaturahmi dari rumah.

Baca Juga: Telkomsel Siapkan Implementasi Teknologi Baru di Balikpapan, Bangun Transformasi Ekosistem Digital

Selama momen Ramadan dan Idulfitri 2021, Telkomsel Pamasuka mencatat lonjakan trafik layanan data hingga 2.41 Petabyte (PB), atau tumbuh 44% dibanding momen yang sama tahun lalu.

Vice President Network Operation and Quality Management Telkomsel Area Pamusuka A. Moelky Furqan mengatakan, Keluarga besar Telkomsel mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 H kepada seluruh umat muslim di Indonesia.

Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dalam merayakan hari kemenangan ini di tengah situasi yang masih penuh dengan tantangan dan proses adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi saat ini.

“Kami memaknai perayaan Idulfitri sebagai momentum untuk membuka kesempatan lebih luas bagi masyarakat untuk #BukaPintuKebaikan dengan terus menjalin silaturahmi dan tetap terhubung walau dilakukan secara digital dan virtual melalui dukungan jaringan broadband yang andal dan berteknologi terdepan dari Telkomsel,” ungkapnya.

Baca Juga: Telkomsel Tambah Investasi USD 300 Juta di Gojek, Percepat Pertumbuhan Ekonomi Digital di Indonesia

Berdasarkan pantauan Telkomsel di Pamasuka, untuk trafik layanan data pada Periode Lebaran 2021 sendiri, tercatat lonjakan sekira 34% dibandingkan Periode Lebaran tahun sebelumnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved