Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Kebohongan 4 Gadis ABG Terbongkar, Pilih Pulang Setelah Dilaporkan Hilang dan Viral di Media Sosial

Sebelum kebohongan tersebut terungkap, orangtua keempat ABG tersebut dibuat panik, khawatir anak-anaknya jadi korban tindak kriminalitas

Editor: Christoper Desmawangga
Kolase TribunKaltim.co - TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Empat ibu rumah tangga warga Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lurus RT 045 RW 009 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang yang saling bertetangga, melaporkan empat anak gadis mereka yang hilang sejak Minggu (16/5/2021) 

TRIBUNKALTIM.CO - Kasus hilangnya empat cewek ABG di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), ternyata hanya kebohongan belaka.

Padahal, sebelum kebohongan tersebut terungkap, orangtua keempat ABG tersebut dibuat panik, khawatir anak-anaknya jadi korban tindak kriminalitas.

Gadis-gadis yang dikabarkan hilang itu sendiri berasal dari Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lulus, RT 045, RW 009, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Sementara itu, identitas empat gadis tersebut, diantaranya:

  • Rohdiah Indah Lestari (16), siswa kelas VIII SMPN 40 Palembang,
  • Nadia Tri Agustina (16), siswa kelas X SMA Swakarya Palembang
  • Yunita Mala Sari (17)
  • Nina Donalia (15), siswa kelas VIII SMP 40 Palembang

Baca juga: Pencarian Sudirman yang Hilang Saat Pergi Melaut di Tarakan, Memasuki Hari Kelima

Kini, setelah 6 hari dilaporkan menghilang, keempat gadis itu sudah kembali ke pangkuan orangtua masing-masing, Sabtu (22/5/2021).

Dari pengakuan mereka, terungkap fakta bahwa keempat remaja ini sengaja mengelabui orangtuanya agar bisa pergi jalan-jalan keluar kota Palembang.

"Kami pura-pura mau beli model (makanan) khas Palembang. Tapi sebenarnya memang mau pergi jauh," ujar Nadia Tri Agustina (16) salah seorang remaja yang sempat dilaporkan kabur.

Untuk memuluskan niatnya, para remaja ini sudah mengatur rencana agar bisa pergi dengan lancar.

Mereka membuat rencana dengan berpura-pura membeli kue model (makanan khas palembang) di warung tak jauh dari kediamannya, Minggu (16/5/2021) siang.

Baca juga: Inilah Video TikTok Viral Kolam Renang Memanjang di Belakang Perumahan, Terkuak Fakta di Baliknya

Sebelum itu, masing-masing mereka juga sudah mempersiapkan selembar baju ganti yang dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved