Breaking News:

Berita Mahulu Terkini

Ketua DPRD Mahulu Harap Pengerjaan Proyek 3 Kantor Selesai Sesuai Target

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu),Novita Bulan, mengharapkan pengerjaan tiga proyek kantor di Mahulu

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO.
Ketua DPRD Mahakam Hulu, Novita Bulan, difoto saat sampaikan harapan terkait pembangunan tiga proyek pembangunan kantor di Mahulu, Senin (24/5/2021).TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu),Novita Bulan, mengharapkan pengerjaan tiga proyek kantor di Kabupaten Mahulu selesai sesuai target.

Perihal tersebut disampaikannya, usai ikut serta dalam kegiatan penandatangangan MoU Multi Years (MYC), atau kontrak tahunan pembangunan Kantor Bupati, DPRD dan Bappelitbangda Kabupaten Mahulu tahap I, yang digelar Pemkab Mahulu di Hotel Mercure Samarinda, Senin (24/5/2021).

Novita Bulan menuturkan, karena ini perpanjangan MoU pihaknya memberikan kesempatan kepada pihak kontraktor dalam menyelesaikan pembangunan tiga proyek kantor tersebut.

Baca Juga: Mahulu Bangkit dari Zona Merah ke Zona Hijau Covid-19, Bupati Akui Warga Taat Jalankan Prokes

Baca Juga: Pemkab Mahulu Teken Kontrak Multiyears Pembangunan 3 Proyek, Target Rampung September 2021

Dengan harapan, mereka bisa bekerja dengan baik, dalam artian pengerjaan yang memang dalam sisa kurun waktu 4 bulan tersisa bisa terselesaikan dengan baik dan tepat waku.

"Artinya secara kualitas pengerjaan bisa bagus, sesuai harapan sesuai dengan harapan yang sudah tetapakan atau sudah dirancang. Kemudian juga waktunya terselesaikan dengan target yakni 26 September 2021," ungkapnya kepada TribunKaltim.Co, Senin (24/5/2021).

Baca Juga: Berhasil Capai Zona Hijau, Kebijakan Tutup Total Akses Masuk di Mahulu Berakhir Hari Ini

Baca Juga: Berbagi Kasih, KKSS Mahulu Buka Puasa Bersama Bersama Masyarakat Long Melaham

Ia melanjutkan, sementara yang menjadi catatan-catatan dari pihaknya sewaktu proses pengerjaan hingga kepada progresnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved