Breaking News:

Jalankan Tugas Perdana sebagai Ketua TP PKK, Nurlena Mas'ud Tinjau Dasawisma RT 37 Gunung Samarinda

Setelah dilantik 31 Mei 2021 oleh Gubernur Kaltim sebagai sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan, Nurlena Rahmad Mas’ud langsung bergerak

HO
Nurlena Rahmad Mas’ud menjalankan tugas perdananya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan di Dasawisma RT 37, Gunung Samarinda, Kecamatan Balikpapan Utara. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Setelah dilantik 31 Mei 2021 oleh Gubernur Kaltim sebagai sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan, Nurlena Rahmad Mas’ud langsung bergerak cepat.

Nurlena Rahmad Mas’ud menjalankan tugas perdananya hari ini (2/6/2021), yakni meninjau kegiatan di Dasawisma RT 37, Gunung Samarinda, Kecamatan Balikpapan Utara.

Selain silaturahmi dengan anggota PKK kelurahan dan RT, Nurlena Rahmad Mas’ud juga menyapa warga sekitar.

Baca juga: Usai Rahmad Masud Dilantik sebagai Walikota, Nurlena Diangkat Jadi Ketua Dekranasda Balikpapan

Nurlena Rahmad Mas’ud dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersyukur Dasawisma RT 37 Gunung Samarinda mendapat juara I tingkat provinsi.

Dia pun berharap semoga tahun ini mendapatkan juara I tingkat nasional.

“Saya di sini menginginkan saling gotong royong, saling membantu, dan marilah kita belajar bersama-sama. Karena saya di sini baru belajar dan semoga ibu-ibu bisa memberikan support, ide dan kritiknya kepada saya sehingga kita tetap mendapatkan Panji-Panji Keberhasilan yang sudah kita lalui,” ungkapnya.

Nurlena Rahmad Mas’ud menyebutkan, Tim Penggerak PKK Balikpapan saat ini harus melek teknologi karena sosialisasi pun telah menggunakan digital.

“Arisan pun pakai digital. Alhamdulillah, di RT 37 Gunung Samarinda, arisan pun menggunakan digital. Nanti uang arisan itu akan dititipkan ke ketua dasawisma dan diambil dananya di situ,” ujarnya.

Baca juga: Akrab dengan Tetangga Sekitar, Nurlena Masud Sedih Tinggalkan Rumah Jabatan

Nurlena Rahmad Mas’ud pun mengungkapkan, setiap kelompok kerja (pokja) nanti harus mengirimkan data,

Dirinya mencontohkan pokja satu yang memiliki sekretariat yang mana nantinya berugas untuk mengirimkan semua hasil kerjanya.

“Penerapan digital di tim PKK Balikpapan bertahap, akan menyiapkan SDM yang ada lebih dahulu untuk ibu-ibunya karena kader-kader kami ada yang ada lansia,” tutupnya. (dha)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Diah Anggraeni
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved