Breaking News:

Sinetron Suara Hati Istri

Fanny Ghassani Pernah Mainkan Peran Seperti Zahra di Suara Hati Istri, Salahnya di Mana Ya?

Aktris Fanny Ghassani mengaku pernah mainkan peran seperti karakter Zahra di sinetron Suara Hati Istri, ia balik mempertanyakan, salahnya di mana ya?

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Instagram fannyghassani
Fanny Ghassani. Aktris Fanny Ghassani mengaku pernah mainkan peran seperti karakter Zahra di sinetron Suara Hati Istri, ia balik mempertanyakan, salahnya di mana ya? 

TRIBUNKALTIM.CO - Aktris Fanny Ghassani mengaku pernah mainkan peran seperti karakter Zahra di sinetron Suara Hati Istri, ia balik mempertanyakan, salahnya di mana ya?

Aktris Fanny Ghassani memberikan tanggapan yang berbeda terkait sinetron Suara Hati Istri: Zahra yang jadi viral di media sosial beberapa hari terakhir.

Banyak kalangan yang melayangkan kritik pada sinetron Suara Hati Istri: Zahra lantaran ada aktris berusia 15 tahun untuk perankan karakter yang sudah menikah dan hamil. 

Berdasarkan pengalamannya, Fanny Ghassani memberikan pembelaan. 

Pembelaan terhadap sinetron Suara Hati Istri: Zahra ini disampaikan Fanny Ghassani di akun Instagramnya.

Seperti dilansir TribunKaltim.co dari kompas.com, Fanny Ghassani mengawalinya dengan menceritakan pengalamannya. 

Baca juga: Pemeran Zahra Bakal Diganti, Petisi Hentikan Sinetron Suara Hati Istri Masih Terus Berlanjut

"Sekedar sharing aja, aku waktu umur 16 tahun berperan sebagai Kayla di sinetron yang judulnya Cinta Fitri, saat itu aku berpacaran dengan Aldo yang main saat itu adalah Adly Fairuz, nikah dan akhirnya punya anak," kata Fanny Ghassani dalam unggahan Instagram-nya @fannyghassani.

Tidak itu saja, Fanny Ghassani juga menyebutkan, saat itu ada sinetron berjudul Pernikahan Dini yang pemainnya juga masih sangat muda.

"Salahnya di mana ya?" kata Fanny Ghassani, terdiam seperti berpikir kemudian tertawa.

"Indahnya seni peran tuh itu. Kita aktor bisa memerankan karakter atau tokoh yang sangat amat berbeda dari keseharian kita," jelasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved