Breaking News:

Berita Kaltara Terkini

Perintah Gubernur Kaltara Tidak Dilaksanakan, Wagub Yansen Luapkan Kekesalan kepada Bawahannya

Ada pemandangan berbeda di Kantor Gubernur Kaltara, Wagub Yansen Tipa Padan terlihat kesal, mengetahui perintah Gubernur Zainal tidak diindahkan.

Penulis: Maulana Ilhami Fawdi
Editor: Mathias Masan Ola
TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI
Wagub Kaltara Yansen Tipa Padan, saat memerintahkan anak buahnya menempatkan buku bacaan di sudut ruang tunggu Kantor Gubernur Kaltara, (TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI) 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Ada pemandangan berbeda di Kantor Gubernur Kaltara, Wagub Yansen Tipa Padan terlihat kesal, mengetahui perintah Gubernur Zainal tidak diindahkan.

Perintah Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang, sejak sebulan lalu sesungguhnya cukup sederhana, yakni menginginkan salah satu sudut di ruang tunggu, Kantor Gubernur Kaltara diisi dengan buku bacaan.

Di mana selama ini, salah satu lemari etalase di bagian sudut ruang tunggu, dipenuhi dengan piagam dan plakat penghargaan.

"Kalian ini diperintahkan Gubernur tidak ada yang jalan," ujar Wagub Kaltara Yansen Tipa Padan, Jumat (4/6/2021).

Baca juga: Tidak Ingin Seperti India, Wagub Kaltara Yansen Tipa Padan Tegaskan Aturan Larangan Mudik

Dengan nada cukup tinggi, Wagub Yansen memerintahkan bawahannya, untuk menyusun ulang tatanan kursi di ruang tunggu.

Ini dimaksudkan agar nantinya orang yang sedang berada di ruang tunggu dapat lebih mudah mengakses buku bacaan di lemari.

"Itu kursi pindahkan ke sana, biar lebih gampang orang kalau nanti mau baca buku, jadi yang nunggu di sini bisa sambil baca, resepsionis juga baca buku, jangan main Hape saja," katanya.

Sejurus kemudian, terlihat ajudan dan supir dinas Wagub Kaltara, memindahkan kursi sofa berwarna hitam, serta batu prasasti peresmian Provinsi Kaltara ke sudut yang mudah dilihat orang.

Baca juga: Yansen Tipa Padan Dukung Pembentukan Daerah Otonomi Baru, Tanjung Selor Jadi Ibu Kota Provinsi

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved